Sukses

Bintang Pantura 2 Bikin Hidup Ervanka Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Pantura telah mengubah hidup Ervanka ke arah yang jauh lebih baik. Meski tak menjadi pemenang, Ervanka telah mendapatkan popularitas, materi dan pengalaman berharga.

Sekadar informasi, Ervanka menjadi finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2 pada 2015. Namun aksi Ervanka terhenti di enam besar. Meski begitu, Ervanka justru mengalami banyak perubahan positif.

Ervanka (istimewa)

"Dari 2015 itu banyak banget ilmu yang didapat. Bukan hanya sekadar mengubah kehidupan. Tadinya enggak dikenal, sekarang lebih dikenal. Pekerjaan juga, cara penampilan, aksi panggung. Banyak banget pokoknya," ujar Ervanka, saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta, baru-baru ini.

Kini, Ervanka pun siap mengarungi musik dangdut lebih jauh. Cowok yang didapuk menjadi Duta Ngapak ini merilis sebuah single dangdut berjudul "Racun Cinta". Hebatnya, lagu "Racun Cinta" diciptakan sendiri oleh Ervanka.

"Lagu ini menceritakan satu orang cowok yang ketemu sama cewek. Awalnya biasa-biasa aja, tapi lama-lama suka. Ternyata cewek itu janda. Makanya ada kata Sianida. Sianida itu racun cintanya janda," terang Ervanka.

Apakah lagu tersebut cerita dari Ervanka sendiri? Ia pun menjawab, "Enggak sih. Aku lihat sekarang cowok suka sama janda sudah umum. Perawan sama duda juga sudah biasa."

Ervanka (Instagram)

Ervanka pun dengan segenap hati mempersembahkan single "Racun Cinta". Apa pun hasilnya nanti, yang pasti ia telah berusaha memberikan karya terbaik.

"Mentor saya Beniqno bilang, 'apapun hasilnya kamu show yang bagus. Karena itu yang akan jadi kenang-kenangan, itu yang akan ada di Youtube, sosial media'. Yang penting berkarya saja dulu. Kita enggak tahu karya yang akan diterima yang mana," tutur Ervanka.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur