Sukses

Alasan Chelsea Olivia Tak Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dijadwalkan melangsungkan pernikahan sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia mengaku diundang oleh Laudya Cynthia Bella untuk hadir di acara pernikahannya yang kabarnya digelar Jumat (8/9/2017) hari ini.

Sayangnya, Chelsea Olivia tak bisa menghadiri pernikahan sahabat yang juga rekannya di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

"Karena berbarengan dengan Natusha (anak Chelsea Olivia) ulang tahun. Jadi enggak keburu kalau ke sana (pernikahan Laudya Cynthia Bella)," kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Chelsea Olivia sudah menyampaikan ketidakhadirannya di pernikahan kepada Laudya Cynthia Bella secara langsung. Meski tak datang pada hari bahagia itu, Chelsea Olivia tetap mendoakan pernikahan artis yang pernah memadu kasih dengan Raffi Ahmad dan Chicco Jericho itu.

"Didoain sajalah pokoknya. Doanya selalu yang terbaik untuk Bella, semoga acara dan pernikahannya juga lancar," Chelsea Olivia mengakhiri.

 

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.