Sukses

Terima Penghargaan, Park Bo Gum Malah Ingat Song Hye Kyo

Park Bo Gum mengutarakan doanya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sebentar lagi akan menikah.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menghitung beberapa minggu lagi, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan mengikat janji suci mereka. Ucapan selamat dan doa pun mulai mengalir pada pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini.

Salah satu orang yang sejak awal mengungkapkan hal ini adalah aktor Park Bo Gum.

 

Uniknya, bintang serial Love in the Moonlight tersebut mengutarakannya di atas panggung saat ia menerima penghargaan Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards.

Dilansir dari Soompi, Jumat (8/9/2017), awalnya Park Bo Gum mengungkapkan bahwa Song Joong Ki menerima penghargaan yang sama pada tahun lalu. Ia juga berterima kasih karena Song Joong Ki kerap memberinya semangat.

Ia akhirnya menambahkan, "Kuharap kamu dan Song Hye Kyo selalu berbahagia pada masa depan. Walau ini agak terlalu awal, selamat atas pernikahan kalian."

 

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan di Hotel Shilla di Seoul, pada akhir Oktober. Baru-baru ini, keduanya terbang ke Los Angeles untuk melakukan pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.