Sukses

Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle seperti Cinderella

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Meghan Markle dengan Pangeran Harry masih menjadi sorotan. Hubungan antara seorang pangeran Kerajaan Inggris dengan wanita biasa berstatus janda itu membuat publik penasaran. Apakah Meghan Markle bisa diterima keluarga bangsawan tersebut atau tidak.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Meghan Markle mengakui kisah cintanya. Apalagi, Pangeran Harry juga mengenalkan sang artis kepada keluarganya. Keduanya bahkan tak malu tampil mesra di depan publik.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Meghan Markle menyebutkan bahwa dirinya wanita biasa saja yang jatuh cinta dengan pria hebat. Jadi, Meghan Markle beranggapan, menjadi kekasih pangeran tak akan membuatnya berubah.

"Tak ada yang berubah dalam diriku. Aku masih orang yang sama. Aku tetap saja wanita biasa saja. Aku juga tidak mau berubah karena sebuah hubungan," sebut Meghan Markle sambil tertawa, diwartakan E!, Jumat (8/9/2017).

Menurut Meghan Markle, yang berubah justru pandangan orang lain mengenai dirinya. Padahal, Meghan Markle sendiri menikmati setiap momen dalam hidupnya, termasuk berpacaran dengan Pangeran Harry.

"Kami sempat menjalankan hubungan secara diam-diam selama senam bulan, sampai akhirnya semuanya terungkap. Tak ada yang berubah, hanya pandangan orang-orang kepadaku," Meghan Markle menambahkan.

 Meghan Markle

Selain itu, Meghan Markle tak ragu mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kekasih sang pangeran. Menurut Meghan Markle, hidupnya seperti cerita di negeri dongeng.

"Kami resmi menjadi pasangan. Kami saling jatuh cinta. Akan ada waktu publik melupakan momen ini. Aku sadar, saat ini menjadi perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru