Sukses

Ada Zombie Naga di Game of Thrones, Tokoh Baik Ini Disalahkan

Liputan6.com, Los Angeles - Episode terakhir di musim ketujuh Game of Thrones berpusat pada tentara orang-orang mati atau zombie yang berbaris menuju Westeros bersama Night King dan Whitewalker. Naga Vierion versi zombie yang ditumpangi Night King, menghancurkan The Wall (tembok pembatas di Utara) dengan memuntahkan api biru yang mengerikan, mengancam kehidupan manusia di Westeros.

Namun menurut Express.co.uk, Kamis (7/9/2017), satu teori dari penggemar Game of Thrones menganggap bahwa adegan akhir season tujuh tersebut tidak seharusnya terjadi kalau seorang karakter polos baik hati, tidak menyampaikan kata-kata yang ia sampaikan.

Salah satu adegan di Game of Thrones season 7. (HBO) 

Seorang pengguna situs Reddit menyalahkan Hot Pie (diperankan Ben Hawkey) karena telah melakukan tindakan yang menyebabkan kehancuran dan membahayakan nyawa manusia. Di awal musim ketujuh, ia bertemu dengan Arya Stark (Maisie Williams) yang mengungkapkan renananya menuju King's Landing untuk membunuh Cersei Lannister (Lena Headey).

Namun, Hot Pie malah secara tak langsung mengubah mengubah tujuan perjalanan Aria saat ia memberi tahu bahwa saudara Arya, Jon Snow (Kit Harington), sudah kembali ke Winterfell.

Karakter Hot Pie dan Arya Stark di Game of Thrones season 7. (HBO)

Pertemuan kunci ini membuat Arya kembali ke kampung halamannya di Winterfell sampai ia bertemu lagi dengan saudara kembarnya, Bran (Isaac Hempstead Wright) dan Sansa (Sophie Turner). Melenceng dari tujuan semula untuk membunuh Cersei yang sedang menjadi seorang ratu tujuh kerajaan di kisah Game of Thrones ini.

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Dijadikan Alasan

Karakter Hot Pie di Game of Thrones season 7. (HBO)

Penggemar tersebut menulis, "Hot Pie adalah alasan di balik semua ini. Itu semua karena dia, jika dia tidak memberitahu Arya bahwa Winterfell berada di bawah kendali Stark, Cersei bisa saja mati sekarang. Jon dan teman-temannya tidak akan berhadapan dengan Whitewalker."

"Mereka (Night King, Whitewalker, dan zombie naga Viserion) tidak akan menembus tembok, Viserion akan tetap hidup, The Wall tidak akan jatuh. Dan semua rakyat Westeros akan bersatu melawan Night King. YA! Ini salah kesalahan Hotpie," lanjutnya.

Salah satu adegan di Game of Thrones season 7. (HBO)

Game of Thrones sendiri bakal berlanjut ke season delapan pada 2019 mendatang. Pada episode terakhir musim ketujuh lalu, para penggemar dikejutkan dengan kematian beberapa karakter antagonis dan juga jati diri salah satu karakter utamanya, Jon Snow.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas