Sukses

Bikin Iri Penggemar, Bryan-Megan Domani Dijuluki Sibling Goals

Liputan6.com, Jakarta - Nama Megan Domani sebelumnya hanya dikenal sebagai adik dari bintang remaja berbakat Bryan Domani. Sang kakak memang sudah lebih dulu menjelajahi dunia akting, usai angkat nama lewat kiprahnya dalam boy band Super 7 sejak 2012 silam. Megan sendiri baru debut akting tiga tahun setelahnya.

Pelan tapi pasti, nama Megan kini justru dianggap lebih populer ketimbang sang kakak. Pasalnya, karir Megan tahun ini yang jauh lebih laris. Megan terhitung telah membintangi empat judul sinetron. Peran yang ia mainkan pun rata-rata adalah karakter penting. Sementara Bryan yang baru mencatatkan namanya di dua sinetron, terus kebagian peran antagonis.

Meski disebut-sebut bersaing di dunia akting, hubungan kakak-beradik ini di dunia nyata justru sangat manis disimak. Seperti terlihat dalam postingan mereka di akun Instagram masing-masing. Megan-Bryan kerap membagikan foto kebersamaan mereka pada penggemar. Foto-foto tersebut pun menggambarkan kedekatan keduanya yang lebih mirip sebagai sepasang kekasih.

Dalam beberapa foto, terlihat Bryan yang tak segan menggendong Megan. Meski nampak keberatan, keduanya saling tertawa bahagia. Bryan-Megan juga tak malu untuk memamerkan tampang aneh mereka saat berfoto. Dibanding Megan, Bryan terlihat lebih sering menunjukkan rasa sayangnya lewat caption manisnya di berbagai foto yang ia unggah. Seakan tak mau kalah, Megan yang menyebut sang kakak 'annoying brother' ini sebenarnya juga sering memposting fotonya tengah mencium pipi Bryan.

Mesranya hubungan mereka dan bermacam gaya lucu nan seru yang ditampilkan jelas membuat penggemar merasa iri. Banyak yang mengaku ingin menjadi Megan, bisa memiliki kakak yang tak cuma ganteng tapi juga perhatian dan juga sosok penyayang. Melihat kedekatan keduanya, tak heran jika penggemar lantas akhirnya menstempeli mereka dengan julukan Sibling Goals di dunia selebriti.

Megan Domani sendiri saat ini tengah sibuk dengan perannya di sinetron terbaru SCTV, Jodoh Yang Tertukar. Sinetron produksi Sinemart ini tayang setiap hari di SCTV pada pukul 18.00 WIB. Sebaliknya, Bryan justru tengah vakum setelah bekerja keras menampilkan akting terbaiknya di sinetron Boy. Boy sudah habis tayang di SCTV, pada pertengahan Juni 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini