Sukses

Mak Yati-Mami Merry Saingan Rebut Hati Reza

Liputan6.com, Jakarta  

Pemakaman Pulo Kober tak jadi diambil alih, setelah Mak Yati (Cut Keke) memberikan surat wakaf asli pada Oji (Dude Harlino) dkk. Meski kerap bikin ulah, Mak Yati ternyata bisa juga melakukan hal benar. Oji dan warga kampung pun berterima kasih pada Mak Yati yang dianggap sebagai penyelamat kampung. Hal sebaliknya terjadi pada Jamil (Baim Wong) yang kini pusing memikirkan nasibnya.

Lantas, apa yang akan dilakukan Jamil selanjutnya? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 79 yang akan tayang Jumat, 8 September 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Jamil dan anak buahnya ada di depan rumah Juned. Anak buah Jamil senang disangka mau ditraktir makan bakso. Tapi Jamil malah memindahkan bakso yang dipesan ke dalam plastik. Ia lalu mengetuk pintu rumah. Rose (Marcella Simon) dan Babehnya, Juned pun keluar. Jamil bilang, ia cuma mau mengantarkan bakso. Rose tentu saja senang dan hatinya mulai luluh lagi. Tapi Juned masih belum percaya dengan kebaikan Jamil.

Yati mencoba masak ayam goreng krispi, khusus buat Reza, supaya Reza berhenti memuji-muji masakan Mami Merry (Nani Wijaya). Namun, saat jam makan siang tiba, Reza masih belum pulang juga. Tahu-tahu, Babeh Rahmat menelpon memberitahu kalau Reza ada di rumahnya. Mak Yati kesal. Ia pun langsung pergi buat menjemput Reza pulang. Sampai di rumah Babeh Rahmat, ternyata Reza sudah siap mau makan masakan Mami Merry. Mak Yati jelas saja langsung marah-marah ke Mami Merry dan Babeh Rahmat.

Norma (Lidya Kharisma) yang masih kesal pada Mak Yati, membawa dua ekor kucing sambil celingukan. Ia lantas memasukkan dua kucing tersebut ke rumah Oji. Tak lama, Mak Yati pulang. Mak Yati langsung panik melihat ayam goreng tinggal sisa satu di meja. Ternyata tadi, dia lupa menutupi dan ayam goreng pun dimakan kucing. Mak Yati heran, kenapa bisa ada kucing di rumah. Mak Yati jadi tambah kesal lantaran Reza malah bilang masakannya masih lebih enak bikinan Mami Merry.

Malamnya, Reza yang pulang ngaji baru ingat kalau salah satu buku PRnya ketinggalan waktu dia ke rumah Babeh Rahmat. Reza akhirnya kembali ke rumah Babeh Rahmat untuk mengambil bukunya. Reza tidak tahu, Mak Yati menunggu-nunggu di rumah. Awalnya, Mak Yati pikir Reza lagi mengerjakan PR di rumah Fathir. Tapi Mak Yati juga takut Reza diculik lagi.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Apa yang terjadi saat Mak Yati tahu kalau Reza justru ada di rumah besannya lagi? Akankah kemarahan Mak Yati bakal meledak kali ini? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak