Sukses

Diputuskan Yani, Doel Minta Dito dkk Bantu Balikan

Liputan6.com, Jakarta - Kebohongan Doel (Aliando Syarief) akhirnya terbongkar juga. Yani (Cut Syifa) marah besar tahu Doel selingkuh dengan sahabatnya, Jihan. Yani makin marah, saat tahu semua temannya ternyata menutupi kebohongan Doel selama ini. Tak terkecuali Dito (Rizky Nazar). Meski mengaku tak mau Yani sakit hati, Yani tetap tak mau memaafkan Dito. Yani bahkan tak mau tukar rumah lagi sama Dito dan menyumpahi Dito bakal seumur hidup tinggal sama Babehnya.

Apakah Dito akan menerima kemarahan Yani begitu saja? Dan apa yang akan dilakukan Doel untuk merebut hati Yani lagi? Yuk, simak sinopsis Jodoh Yang Tertukar untuk episode 13 yang akan tayang Jumat, 8 September 2017 malam ini.

Doel ke rumah Babeh Somad, mengira Yani sudah pulang ke sana. Ternyata cuma ada Babeh Somad saja di rumah. Doel nangis, cerita kalau Yani marah sama Doel. Tak lama, Dito juga datang dengan wajah lesu. Doel langsung menyalahkan Dito. Tapi Dito tak terima. Dito mau bilang kalau Doel selingkuh. Tapi mulutnya keburu dibekap sama Doel dan diseret pergi.

Doel minta Dito untuk tidak kasih tahu ke Babeh Somad soal dia dan Yani yang sudah putus. Doel malah minta Dito bantu buat mendapatkan hati Yani lagi. Dito sebenarnya ogah, tapi Doel langsung mengingatkannya soal tinggal selamanya di rumah Babeh Somad. Doel, Dito, bareng Opik dan Asep pun akhirnya kumpul. Mereka mau bikin “OPERASI RUJUK KEMBALI YANI-DOEL”. Mereka juga mengajak J-Lo (Maureen Daryanani) dan Ruby (Megan Domani) buat kasih usul, cara untuk mendapatkan hati Yani.

Sementara itu, di rumah Dito sendiri, Yani juga lagi murung. Btari penasaran lalu bertanya. Yani yang sudah tak tahan akhirnya cerita soal Doel. Dalam hati, Btari malah senang tahu mereka sudah putus. Btari lalu ajak Yani buat menghilangkan patah hati. Btari ajak Yani ke spa, tapi Yani tidak mau. Yani maunya Tante Btari menemani Yani senang-senang. Btari melongo, ternyata ia diajak main bulutangkis.

Doel lagi marah sama Ruby karena menurut Doel namanya jadi makin rusak gara-gara Ruby. Doel lalu menjitak kepala Ruby. Ruby pusing dan jatuh ke pelukan Doel. Kebetulan, ada tetangga lewat dan mereka pun langsung diledeki. Doel dan Ruby saling gondok. Tiba-tiba, Btari datang. Btari langsung menyuruh Doel untuk datang ke taman dengan yang lain.

Yani mau balik ke rumah Btari, tapi malah bertemu Doel di taman. Tak hanya Doel, disana juga sudah ada Dito dan Ruby. Btari langsung cerita kalau Babeh Somad dan Babeh Soleh tidak mau ganti rugi sudah bikin rubuh layar tancap. Jadi, Yani dan Doel harus membujuk mereka untuk baikan dan mau ganti rugi.

Dito dan Doel yang merasa bersalah sama-sama mau mengganti rugi. Semua jadi bengong melihat kekompakan mereka berdua. Yani setuju, karena dia merasa Doel dan Dito memang salah. Ruby kesal. Akhirnya, Ruby pun kasih tahu Yani kalau Doel dan yang lainnya melakukan itu semua buat Yani. Tapi Yani masih merasa dibohongi dan dia pun tidak percaya perkataan Ruby. Ruby dan Yani akhirnya malah berantem.

Kekacauan apa sebenarnya yang diperbuat Doel-Dito hingga membuat Babeh mereka harus ganti rugi? Dan akankah Yani akhirnya mau memaafkan dan balikan dengan Doel? Dan bagaimana pula dengan perasaan Dito pada Yani sebenarnya? Saksikan keseruan mereka dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Belum Ajukan Gugatan Cerai, Istri Caisar Beri Alasan
Artikel Selanjutnya
Buwas: Jodoh Anak Bukan Saya yang Menentukan