Sukses

Divonis Tak Bisa Hamil, Rey Utami Akhirnya Mengandung

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami senang tak terkira. Setelah divonis tak bisa hamil, kini istri pengusaha Pablo Putera Benua itu sedang mengandung. Rey Utami pun awalnya sempat tak memercayainya.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku ini lagi nggak enak badan, nggak bisa tidur kayak masuk angin. Mau muntah tapi nggak keluar-keluar. Aku sempat berpikir apa ini karena sedang hamil? Tapi sempat tak percaya karena aku divonis dokter tak bisa hamil," ujar Rey Utami seperti dilihat dari Vlog pribadinya, Jumat (8/9/2017).

Berdasarkan ceritanya, Rey Utami mengaku jika dirinya memang sulit untuk hamil karena posisi rahimnya terbalik sehingga membuatnya sulit untuk memiliki anak. Untuk membunuh rasa penasarannya, dirinya pun mencari tahu menggunakan test pack.

"Ya ampun, sempat nggak percaya, ini beneran apa nggak. Sempat mikir test pack nya error apa nggak. Akhirnya aku kasih tahu Bang Pablo, dan dia senang banget,"ujar Rey Utami.

Pablo Putera Benua sendiri sempat bertanya apakah Rey Utami benar-benar hamil atau tidak. Namun, test pack yang menunjukkan dua garis membuktikan jika Rey Utami hamil.

"Aku kasih kejutan dengan bilang, aku sayang kamu dan anak kita. Sampai akhirnya aku nunjukin test pack, dan dia langsung meluk aku," pungkas Rey Utami.

Rey Utami dan Sauminya Pablo Putera Benua

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua memang sempat menghebohkan dengan mengumumkan pernikahan mereka. Padahal, keduanya mengaku baru mengenal hanya 7 hari sampai akhirnya memutuskan menikah.

Artikel Selanjutnya
Kenapa Ibu Hamil Sering Ngidam?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Muzdalifah Sedih Tak Punya Suami?