Sukses

Hamil Muda, Rey Utami Dilarang Berhubungan Intim

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari presenter Rey Utami. Setelah menikah dengan pengusaha Pablo Putera Benua, Rey Utami akhirnya dinyatakan hamil. Rey Utami diketahui sedang mengandung usia 5 Minggu.

Rey Utami

"Aku sama Bang Pablo senang banget karena memang kita awalnya sempat dibilang susah hamil. Setelah aku iseng ngecek pakai test pack, kaget garisnya ada dua. Akhirnya aku ajak Abang untuk periksa ke dokter," ujar Rey Utami melalui vlog pribadinya, Jumat (8/9/2017).

Benar saja, saat mengunjungi dokter, Rey Utami memang dinyatakan hamil dengan usia 5 Minggu. Kontan saja, keduanya tidak bisa lagi menyembunyikan rasa senangnya.

Usai melakukan pemeriksaan, dokter pun memberi wejangan kepada keduanya untuk tidak makan sembarangan selama dalam masa kehamilan yang masih muda ini.

"Kalau hamil kecil gini nggak boleh makan sembarangan ya. Nggak boleh makanan mentah, setengah matang, make-up dan berhubungan intim lho," ujar dokter Saiful Juhdi usai memeriksa Rey Utami seperti dilihat di vlog.

Rey Utami dan Pablo pun tercengang karena mereka disarankan untuk tidak boleh berhubungan intim selama 7 Minggu lamanya. Namun, demi calon anak, mereka pun akan siap melakukannya.

"Yah sayang, nggak boleh berhubungan 7 Minggu. Nggak berhubungan 7 hari saja aku sudah nggak bisa," kata Rey Utami lantas tersenyum.

"Nggak apa-apa, semoga dilancarkan dan semuanya sehat walafiat," timpal Pablo Putera.

Ramai menjadi pembicaraan publik, Rey Utami sering kali hadir dengan pemberitaan yang menghebohkan. Selain kabar jalinan cintanya yang singkat, Rey berlimpahkan barang mewah. (Instagram/reyutami)

Soal make-up sendiri, Rey Utami sempat menggoda sang suami. "Sayang, kalau aku nggak make-up, kamu tetap sayang kan?" tanya Rey Utami. "Masih dong, sayang banget malah," jawab Pablo Putera Benua.

 

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks