Sukses

Sasha Bikin Gerry-Erik Ribut, Vika Sukses Rubah Rimba?

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) gagal bertemu Wibowo (Ari Wibowo) di makam ibunya. Wibowo ternyata sudah keburu pergi saat Hiro datang. Hiro pun penasaran, tahu ada orang lain yang mengunjungi makam ibunya selain dirinya. Siapa sebenarnya Wibowo dalam hidup mamanya?

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Akankah Hiro segera tahu jika ayahnya masih hidup? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk episode 330 yang akan tayang Jumat, 8 September 2017 malam ini.

Erik datang ke basecamp bareng Jay (Angga Putra) dan D'Bronx. Mereka baru saja pulang dari kampus. Sedang anak-anak Rainbow lainnya yang bosan di rumah juga datang. Gerry (Gerald Yohanes) yang masih di sana memilih diam. Tapi Gerry jadi panas saat anak-anak Rainbow menggoda Erik soal pajak jadian. Apalagi, Erik malah senyum-senyum. Di depan Gerry, Erik bahkan pura-pura tak terjadi apapun.

Pelan-pelan, Gerry menghampiri Erik dan bilang dia mau bicara. Tapi tidak di depan anak-anak Rainbow yang lain. Erik langsung mengiyakan dan mereka pun pergi menjauh. Jauh dari tempat anak-anak Rainbow nongkrong, Gerry langsung mempertanyakan sikap Erik yang mendekati pacarnya. Erik jawab, Sasha (Hana Saraswati) bilang kalau Gerry bukan pacarnya. Gerry jelas saja tidak percaya. Mereka mulai berdebat dan makin lama makin sengit hingga akhirnya mereka pun berkelahi.

Erland (Mischa Chandrawinata) datang ke basecamp Thunder, geng motor baru bikinannya yang mengambil anggota dari anak-anak geng Anthrax. Ia mulai membagikan jaket Thunder yang baru. Erland juga langsung memerintahkan Eka dkk untuk mencari tahu keberadaan Hiro. Eka dkk langsung menyanggupi perintah Erland.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) dan Ceu Dedeh (Fera Feriska) sedang menghidangkan makanan buat anak-anak panti asuhan. Ceu Dedeh menanyakan keberadaan Babeh Rozak (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia) yang tidak ikut makan bareng. Dari Andra, Ceu Dedeh jadi tahu kebiasaan Babeh Rozak dan Nyak Ida yang suka mengaji dari Maghrib sampai Isya. Hal ini membuat Ceu Dedeh kagum. Ia pun jadi sadar, mengapa Andra tumbuh jadi anak yang baik.

Vika (Ranty Maria) baru saja kelar kuliah, tapi Rimba (Dylan Carr) ternyata masih menunggunya. Rimba mengajak Vika pulang lantaran Om Agil sudah menunggu di parkiran. Vika bilang kalau dia mau sholat Maghrib dulu karena jam sudah setengah tujuh. Vika lalu mengajak Rimba. Rimba mengiyakan dan Vika pun sempat senang.

Para pemain Anak Langit

Benarkah Vika sudah berhasil membuat Rimba berubah? Dan akankah Gerry dan Erik akhirnya tahu kalau mereka hanya dijadikan alat Sasha balas dendam pada Andra dan geng Rainbow? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha
Artikel Selanjutnya
Gerry Temui Hiro, Sasha Makin Benci Rainbow