Sukses

Ceraikan Brad Pitt, Angelina Jolie Banting Tulang Hidupi Keluarga

Angelina Jolie menyadari dirinya kini harus bertahan hidup untuk membesarkan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan bercerai dari Brad Pitt, bukan perkara mudah bagi Angelina Jolie. Hingga saat ini, Angelina Jolie mengaku hancur setelah mengambil langkah drastis dalam hidupnya itu.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Angelina Jolie

Namun, Angelina Jolie juga sadar, ia tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi, enam buah hatinya membutuhkan Angelina Jolie sebagai ibu dan penopang keluarga.

Menyadari tugasnya yang berat, itu menjadi cambuk bagi Angelina Jolie. Kini, sang artis mulai kembali ke dunia akting, membintangi sekuel film Maleficent 2 yang diperkirakan segera syuting dalam waktu dekat.

"Aku sekarang menjadi tulang punggung. Jadi, ini waktunya aku kembali," kata Angelina Jolie, diwartakan E!, Jumat (8/9/2017).

"Kami tengah mempersiapkan naskah. Kami ingin menampilkan cerita yang kuat di sekuel Maleficent," Angelina Jolie menambahkan.

Angelina Jolie

Angelina Jolie juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada majalah Vanity Fair. "Ini adalah hal paling berat dalam hidupku. Aku tak menyangka ini terjadi," sebut Angelina Jolie, diwartakan The Huffington Post.

"Kami sama-sama peduli terhadap keluarga kami. Kami juga bekerja untuk mewujudkannya, dengan tujuan yang sama," ungkap Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini