Sukses

Deadpool dan Cable Bertemu Lagi di Film X-Force

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero X-Force, sempalan dari X-Men, telah menemukan sutradara sekaligus penulis skenarionya. Ia adalah Drew Goddard yang pernah menyutradarai The Cabin in the Woods serta membantu penulisan skenario World War Z, The Martian, hingga Deadpool 2.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (7/9/2017), sebuah kabar muncul dari laman Deadline yang menyebutkan bahwa X-Force akan menyorot Deadpool dan Cable sebagai karakter utama. Alhasil, Ryan Reynolds dan Josh Brolin tentunya akan bertemu kembali di film ini setelah tampil bersama di Deadpool 2 pada tahun depan.

Josh Brolin sebagai Cable di Deadpool 2. (Twitter)

Namun begitu, karakter protagonis lain serta para pemainnya masih belum disebutkan sama sekali. Sebelumnya banyak yang berharap film ini memasukkan karakter film-film X-Men seperti Wolverine, Colossus, Psylocke, dan Warpath.

Namun, melihat ending dari Logan dan X-Men: Apocalypse, Wolverine kemungkinan besar tak akan bertemu dengan Deadpool dan Cable dalam X-Force. Sementara itu, syuting Deadpool 2 sedang dihentikan setelah terjadi insiden yang menewaskan stuntwoman Joi Harris dalam sebuah adegan berbahaya dengan sepeda motor pada bulan lalu.

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Tayang

Deadpool 2 di depan markas X-Men. (Twitter)

Deadpool 2 rencananya akan tayang pada 1 June 2018 di bioskop. Film tersebut dan X-Force akan disusul oleh The New Mutants, film sempalan X-Men lainnya yang sedang dipersiapkan 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai Josh Boone untuk tayang 13 April 2018.

Kisah utama X-Men juga masih berlanjut dengan pengembangan film X-Men: Dark Phoenix yang disutradarai Simon Kinberg untuk tayang 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Evan Peters kembali di film ini dengan Jessica Chastain sebagai antagonis bernama Lilandra.

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2