Sukses

Romantis, Istri Beri Sammy Simorangkir Kejutan Meski Sedang Sakit

Sammy Simorangkir sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir kini tengah dihujani kebahagiaan. Mantan vokalis Kerispatih itu baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35, Jumat (8/9/2017).

Pria berdarah Batak itu pun mendapat kejutan spesial dari sang istri, Viviane Tjeuw. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadi Sammy Simorangkir.

 Viviane dan Sammy Simorangkir

Dalam foto itu, Viviane Tjeuw tampak duduk di atas sebuah ranjang. Tumpukan balon bernuansa biru, kuning, dan putih terlihat menghiasi tempat tidur tersebut.

Tak sampai di situ, Viviane Tjeuw terlihat telah menyiapkan kado spesial untuk sang suami. Sebuah tas belanja berwarna oranye dengan merek terkenal terpampang persis di depan balon untuk Sammy Simorangkir tersebut.

Sammy Simorangkir pun mengaku bangga dengan sikap sang istri. Pasalnya, Viviane Tjeuw baru melalui operasi dan masih dalam tahap penyembuhan.

"Walau istriku sedang dalam masa penyembuhan ..... masih tetep inget suami ..... sampe rumah udah ada kado. bersyukur sekali punya kamu sebagai tulang rusukku," tulis Sammy Simorangkir dalam keterangan foto tersebut.

 

Ucapan selamat untuk Sammy Simorangkir pun lantas membanjiri kolom komentar foto itu. Salah satunya datang dari rekan kerjanya di band Kerispatih, Badai. "Happy birthday bro.. Cepet pulih buat istri. Panjang umur dan sehat. Salam nyokap bokap yaa.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini