Sukses

Hilang Keperawanan Sebelum Nikah, Rihanna Menyesal

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna rupanya menaruh penyesalan karena kehilangan keperawanannya. Ungkapan itu disampaikannya setelah penyanyi asal Barbados itu ditanya oleh David Copperfield. Riri ditanya mengenai lokasi mana yang ia inginkan andai dirinya dipindahkan ke tempat lain dalam sekejap oleh pesulap senior itu 

Dalam sesi wawancara untuk majalah Elle edisi Oktober itu, David Copperfield bertanya, "Aku tidak bercanda, ini adalah tawaran nyata: Aku dapat membuatmu menghilang dan muncul kembali di manapun di dunia ini. Ke mana kamu ingin pergi, dan mengapa?"

Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9).Di ajang tersebut, penyanyi 29 tahun asal Barbados itu pun tampil berani tanpa bra. (AFP PHOTO / Bryan R. Smith)

Rihanna pun seolah ingin kembali ke masa lalu, tepat sebelum ia mengorbankan satu hal dalam dirinya. "Sepuluh menit sebelum aku kehilangan keperawananku... Dan aku memegang kata-katamu untuk penawaran itu," katanya, menyiratkan adanya penyesalan.

Sayangnya, Rihanna tak melanjutkan pembahasan mengenai hal itu lebih mendalam seperti dengan siapa ia memberikan keperawanannya. Malahan, ia lebih gamblang saat membahas alat-alat kecantikan seperti lipstik dan korset.

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Lipstik dan Korset

Ini dia gaya stylish Rihanna dengan kacamata favoritnya. (Foto:Flickr)

"Lipstik selalu membuatku bermasalah. Entah itu di rumah sewaktu kecil, atau masa jelang remaja di karirku, aku selalu memiliki keinginan untuk memakainya. Jadi aku mematahkan semua aturannya. Sekarang lipstik itu seperti senjata rahasia kecilku!"

Penyanyi 29 tahun itu turut mengungkapkan hal paling gila yang pernah dicoba dalam menunjang kecantikan adalah korset. "Bagaimanapun, aku akan melakukannya lagi. Aku memakainya setiap hari jika aku bisa menghidupkannya!" kata Rihanna kepada pihak majalah.

Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?