Sukses

Jarang Muncul di Televisi, UGB Urus Bebek dan Ayam

Ustaz Guntur Bumi alias UGB sudah cukup lama meninggalkan dunia televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif yang menyeretnya ke balik jeruji besi, Ustaz Guntur Bumi alias UGB menghilang dari layar televisi. Wajah suami Puput Melati ini juga tak tampak mengisi program pengobatan maupun dakwah.

Rupanya, UGB mengisi hari-harinya dengan kegiatan lain. Tentunya, jauh dari ingar bingar panggung hiburan yang sukses melambungkan namanya sebagai pendakwah sekaligus ahli pengobatan alternatif.

"Sekarang kuliah sama istri. Kebetulan istri sudah ngelanjutin kuliah lagi," kata UGB saat ditemui usai pengajian di kediaman Opick dan Dian Rositaningrum di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (8/9/2017).

Tak hanya sibuk di dunia akademis, UGB juga memiliki aktifitas lain yang berhubungan dengan hewan. Saat ini, menurut UGB, ia banyak menghabiskan waktu dengan mengurus binatang peliharaannya di rumah.

"Tapi kalau di rumah kita sudah ngabisin waktu dengan bercocok tanam dan ada memelihara beberapa hewan seperti ayam dan bebek," UGB mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.