Sukses

Lee Joon Terjebak Gempa Bumi di Meksiko, Begini Kondisinya

Liputan6.com, Jakarta - Lee Joon mengalami peristiwa tak terduga saat berkunjung ke Meksiko. Ia terjebak dalam bencana alam gempa bumi berkekuatan 8,0 skala Richter pada Jumat (8/9/2017), saat hendak menggelar acara jumpa penggemar.

Sesaat setelah bencana gempa bumi ini disiarkan, agensi yang menaungi Lee Joon, Prain TPC, langsung mencari tahu kabar sang aktor. Mereka berharap tak ada hal buruk yang menimpanya.

"Setelah mendengar bahwa gempa berkekuatan 8,0 telah melanda Meksiko, kami memeriksa. Lee Joon. Kami diberi tahu bahwa dia dan anggota stafnya selamat," tutur salah satu perwakilan agensi, seperti dilansir Soompi, Jumat (8/0/2017).

Meski pernyataan resmi dari agensi telah dirilis, sekali lagi Lee Joon menenangkan penggemarnya melalui Instagram bahwa ia baik-baik saja. Lee Joon juga menceritakan sedikit kronologi hingga ia bisa selamat dari bencana tersebut.

"Kami saat ini berada di Meksiko. Saya posting pesan ini karena banyak orang khawatir. Saya dan para staf merasakan gempa, tapi kami semua dievakuasi ke tempat yang aman," tulis pria bernama asli Lee Chang Seon tersebut.

Mantan personel MBLAQ, Lee Joon dikabarkan telah memiliki seorang kekasih yang telah cukup lama.

Ia melanjutkan, "Ini cukup menakutkan karena kekuatanya 8,0 skala richter, tapi orang-orang di hotel melindungi kita, jadi kita baik-baik saja sekarang! Tolong doakan semua orang di Meksiko sekarang ini."

Sementara itu, Lee Joon berangkat ke Meksiko pada 6 September 2017 dan berencana untuk kembali ke Korea pada 11 September 2017.