Sukses

Diduga Pacari Istri Orang, Ini Kata Billy Syahputra

Sebuah akun gosip memasang foto Billy Syahputra jalan dengan Hilda Vitria, yang kabarnya masih menjadi istri bintang sinetron Kris Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dikabarkan menjalin asmara dengan wanita bersuami bernama Hilda Vitria Khan. Kabar tersebut mencuat setelah sebuah akun gosip di Instagram memergoki Billy sedang bermesraan dengan wanita tersebut.

Dalam foto yang diunggah akun gosip tersebut, Billy Syahputra sedang asyik merangkul Hilda di sebuah pusat perbelanjaan. Lantas, bagaimana tanggapan Billy Syahputra mengenai hal tersebut?

Hilda Vitria (Instagram/hvkhildavitriakhan)

"No comment, no comment," elak Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Belum puas dengan jawaban Billy, awak media mencoba mengklarifikasi lagi mengenai hal tersebut. Namun kata yang sama kembali keluar dari mulut bintang film Warisan Olga, yang berlalu cepat menuju mobil pribadinya. "No comment ya, enggak tahu," ujar Billy Syahputra.

Setelah ditelusuri, pria yang mengaku menjadi istri Hilda Vitria adalah seorang bintang sinetron bernama Kris Hatta. Namun pengakuan berbeda justru disampaikan Hilda Vitria. Menurut Hilda, ia tak pernah menikah dengan Kris.

Kris Hatta dan Hilda Fitria (Bola.com/Arief Bagus)

 "Aku sudah putus sama dia. Tapi di berita dia nyebarin kabar dia sudah nikah. Nyatanya enggak, aku udah bilang enggak bisa sama dia. Kenapa, karena dia psycho. Kami memang pacaran selama 3,5 tahun, dia itu sudah sering banget putus nyambung," ungkap Hilda saat diwawancarai, seperti dikuti dari Bintang.com.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.