Sukses

Resmi Menikah, Laudya Cynthia Bella Pindah ke Malaysia

Laudya Cynthia Bella resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pria asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan tersebut menjadi momen menyenangkan sekaligus mengharukan bagi keluarga maupun kerabat dekat Laudya Cynthia Bella.

Melly Goeslaw, sahabat sekaligus mentor Laudya Cynthia Bella di Bukan Bintang Biasa (BBB), mengungkapkan jika setelah pernikahan, anak didiknya itu akan menetap di Negeri Jiran.

Melalui Instagram, Melly Goeslaw menggambarkan kesedihan karena akan berpisah dengan Laudya Cynthia Bella. Ia tak bisa setiap saat bertemu dengan artis yang sebelumnya pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad dan Chicco Jericho.

"neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan video ijab kabul Engku Emran saat menikahi Laudya Cynthia Bella.

Meski begitu, Melly Goeslaw ikut berbahagia lantaran Laudya Cynthia Bella sudah menemukan pelabuhan hatinya. Ia berharap, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjaga hingga akhir hayat.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mrk terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah ......," tulis Melly Goeslaw.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini