Sukses

Pasang Foto Ini, Sophia Latjuba Dianggap Tomboi

Sebuah foto lama yang diunggah oleh Sophia Latjuba mendapatkan komentar beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan wajah Sophia Latjuba telah lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Namun, tak banyak yang mengetahui wajah balita dari sang model sekaligus aktris itu. Belakangan, warganet dan fans mendapat kesempatan melihat wajah kecil Sophie.

Foto lama yang diunggah sendiri oleh Sophia Latjuba melalui akun Instagram @sophia_latjuba88 pada Jumat (8/9/2017) itu, memperlihatkannya mengenakan baju pink serta celana dan sepatu putih. Tampak Sophie kecil sedang duduk bersila di foto itu.

Sophia Latjuba semasa kecil. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan dengan singkat dan bergurau, "Me, ca. 756 BC." Beberapa warganet yang berkomentar pun tergelitik dengan keterangan foto itu. "Ya masa Sebelum Masehi sihhh caption nya ngga nahaaan," kata @estrelita_yovarina.

Namun, uniknya ada juga yang mengatakan Sophia Latjuba terlihat seperti anak tomboi di foto itu. "Padahal kecilnya tomboy abis ya, kok bisa tuanya seksi," ujar @lorainpopy.

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Fans

Pujian lain mewarnai komentar foto kecil Sophia Latjuba itu. "Teteh muni montok lucuuu #ciwitaaah," @sally_reny mengutarakan. "Dari kecil udh adorable sangatt, "tulis warganet lainnya.

"Dari kecilnya memang sdh terlihat cantik gak heran kl sekarang mkn cantik @sophia_latjuba suka bgt insta story nya ditambah lagi donk...gk bosen lihatnya," kata @teniakurniawati23.

Uniknya, beberapa warganet sempat-sempatnya mengaitkan foto tersebut dengan Ariel Noah. "Mirip manu trs rambutnya mirip @ariel_inst," ujar @kirana11. "Mba lucu banget....nanti kalau punya anak dari ariel mungkin kaya gini ya wjh anaknya....," @sumiati48 mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.