Sukses

Pilih ke Politik, Begini Cara Giring Nidji Yakinkan Istri

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha resmi memulai perjalanannya di kancah politik. Rabu (6/9/2017), Giring Resmi terdaftar sebagai anggota di Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terjun di dunia politik tentu membuat sang istri memiliki kekhawatiran terhadap keselamatan Giring.

Bahkan, Giring bercerita bahwa sang istri, Cinthia Riza sempat marah dan nangis ketika pemilik nama asli Giring Ganesha itu menceritakan niatnya. Lalu bagaimana akhirnya sang istri merestui dan mendukung Giring?

Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

"Biasanya kalau Cynthia ngambek banyak jurus. Ciri-ciri Cynthia ngambek, dia kunci kamar mandi dia masang lagu Beyonce. Gua mikir harus gimana. Nah kalau dia nangis gua lebih berat. Gua coba menghibur, tapi dia enggak bisa melepaskan kesedihannya nggak bisa dong," cerita Giring saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Namun akhirnya, dengan penuh kesabaran dan berkali-kali menekankan bahwa dirinya akan baik-baik saja, sang istri pun luluh dan mendukung Giring.

"Jadi bersabar, tiap kali dia nanya enggak boleh emosi. Dia emosi dan gua emosi enggak akan selesai. Jadi gua yang mengalah," lanjut Giring.

Sang istri pun yang saat itu berada di sebelahnya membenarkan, dan menjelaskan lebih lanjut. Ia merasa harus mendukung sang suami, karena orang tuanya pun sudah memberi restu kepada vokalis Nidji itu.

"Saat itu lebih ke takut sih. Takut suami aku kenapa-kenapa. Takut dijebak lah segala macam. Dia cerita terus, sampai akhirnya dapat restu juga dari ibu. Ya sudah, saya merestui," tambah istri Giring Nidji.

Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

Giring Ganesha alias Giring 'Nidji' telah membulatkan tekadnya berkiprah di dunia politik. Bahkan, demi fokus di dunia barunya tersebut, Giring mengambil keputusan besar untuk benar-benar vakum dari dunia musik mulai Januari 2018 mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Giring Nidji Bergabung dengan PSI