Sukses

Kuis Lagu 'Bukti' Virgoun: Hari Keempat Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun seolah belum puas dengan kesuksesannya di industri musik Tanah Air berkat lagu "Surat Cinta untuk Starla". Belakangan, ia mengajak serta para penggemar serta pembaca setia Liputan6.com untuk terlibat dalam pembuatan lirik lagu terbarunya, "Bukti". Bagi yang beruntung bahkan bisa mendapatkan hadiah khusus. Simak caranya berikut ini.

Sejak Rabu, 6 September 2017, Virgoun menantang fans untuk mengunggah puzzle lirik yang akan diberikan sampai 12 September 2017. Setiap harinya, Liputan6.com akan memberikan satu paragraf bagian dari lirik lagu "Bukti".

Potongan Lirik "Bukti" untuk hari pertama sampai ketiga, telah diberikan oleh Virgoun. Kini di hari keempat, Sabtu, 9 September 2017, Virgoun memberikan potongan lirik paragraf keempat yang memberikan tantangan baru bagi penggemar.

Penggalan kalimat yang diberikan pada hari keempat makin menantang penggemar. Sekaligus bikin penasaran karena akan seperti apa lagu indah bertajuk "Bukti" ini terangkai liriknya. Kalau kata-kata di setiap barisnya disusun dengan benar, maka jadilah satu makna kalimat atau satu bait lagu.

Berikut potongan paragraf keempat dari lagu "Bukti" untuk hari keempat yang harus disusun oleh peserta.

 

Setiap kata dalam bait di atas harus disusun dengan benar. Setelah disusun, Anda bisa mendesain visualnya sekreatif mungkin di akun media sosial masing-masing untuk diikutkan sebagai peserta kuis.

Bagi yang terlambat, jangan khawatir. Anda masih bisa mengikuti kuis-kuis sebelumnya dengan klik di bawah ini:

Paragraf yang baitnya sudah disusun dengan benar, harus diunggah setiap hari melalui akun Instagram Anda masing-masing dengan mention ke: @virgoun_, @mylastchild, @liputan6, @sctv, dan @DRM_Digital.

Jangan lupa juga menggunakan tagar ini setiap harinya yang berbeda: #BUKTIDAY4 (pada jawaban kuis tgl 9 September), #BUKTIDAY5 (pada jawaban kuis tgl 10 September), #BUKTIDAY6 (pada jawaban kuis tgl 11 September), dan seterusnya sampai hari terakhir. Hingga semua akan tersusun menjadi satu lagu utuh bertajuk "Bukti".

Segera susun dan unggah hasilnya secara berurutan! Jangan mau kalah dengan peserta kuis lainnya seperti di bawah ini:

Para peserta puzzle lirik lagu baru Virgoun. Bukti Day 1. (DR M)

Pemenang akan dipilih dengan jawaban paling benar, paling kreatif, serta jumlah like terbanyak. Pengumuman pemenang dapat disimak di Liputan6.com pada pemuatan berita, 14 September 2017.

Tunggu apalagi, jadilah bagian dari lirik lagu terbaru Virgoun!

Simak juga video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud