Sukses

Musala Olga Syahputra Hampir Rampung Dibangun

Sejak dua tahun dibangun, musala Olga Syahputra sudah mencapai tahap akhir pembangunan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggalan Olga Syahputra, keluarga berkeinginan membangun sebuah musala, yang dipersembahkan untuk almarhum. Hampir dua tahun berlalu, kini musala tersebut sudah berdiri dengan kokoh.

"Alhamdulillah, sedikit lagi rampung musalanya Olga. Sudah sekitar 80 persen, tinggal 20persen  finishingnya saja," ungkap adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Billy Syahputra dan Olga Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Billy Syahputra mengakui, proses pembangunan musala memakan waktu cukup lama. Salah satu penyebabnya karena musala sempat dirombak secara totoal.

"Terakhir Idul Adha lihat musala. Billy kebetulan nyambangi musalanya dan sekalian menyumbang sapi untuk masyarakat setempat. Karena dari awal tahun Bang Billy melihat tanah dan bangunannya kurang layak. Akhirnya kami rombak dari nol dan sampai sekarang," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra berharap jika musala tersebut nanti sudah dapat digunakan, bisa berguna untuk banyak orang, khususnya untuk kepentingan jemaah. Namun sayangnya, ketika ditanya nama musala tersebut, cowok yang digosipkan tengah dekat dengan Hilda Vitria itu mengaku lupa.

Pihak keluarga telah selesai membangun sebuah mushola untuk almarhum Olga Syahputra (Bintang Pictures)

"Bagaimana caranya kita membuat musala semata-mata buat hal positif buat almarhum di sana. Nama musalanya Billy lupa. Kalau enggak salah belakangnya ada Olga Syahputra. Soalnya musala ini yang ngurus Kak Reni. Kita serahkan dan percayakan semua ke dia," tutur Billy Syahputra. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.