Sukses

Surat Harry Potter Masuk Hogwarts Dilelang dengan Harga Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Harry Potter--baik film dan novelnya--membuat penggemar jatuh cinta dengan ceritanya yang penuh magis. Karya yang dianggap sebagai salah satu budaya pop ini besutan J.K Rowling mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yatim piatu yang ternyata merupakan penyihir.

Film Harry Potter yang diadaptasi dari novel besutan JK Rowling seolah menemani masa kecil. Film pertama Harry Potter, Harry Potter and the Philosopher's Stone rilis 2001 silam.

Sementara, film ketujuhnya, Harry Potter and the Deathly Hallows dibagi menjadi dua seri, sehingga ada delapan film yang digarap. Chris Columbus, Alfonso Cuaron, Mike Newell, dan David Yates adalah nama-nama yang pernah duduk di bangku sutradara adaptasi film Harry Potter.

Saat film Harry Potter tamat, banyak pembaca tersadar bahwa kehidupan nyata sudah di depan mata. Meski berakhir, penggemar Harry Potter masih belum bisa move on dari cerita keajaiban di dunia sihir.

Rupanya kenangan mengenai karya J.K Rowling itu masih terus membekas di benak penggmar. Hingga kini, barang-barang mengenai Harry Potter juga masih diburu penggemar, diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (8/9/2017).

Harry Potter and The Philosopher's Stone

Buktinya, surat asli Harry Potter saat diterima masuk ke Sekolah Shihr Hogwarts dilelang dengan harga fantatis. Diperkirakan harga penawaran untuk surat tersebut 3 ribu (Rp 52 juta) Poundsterling hingga 5 ribu Poundsterling (Rp 86 juta).

Sebuah laporan menyebutkan, peminat yang tertarik mendapatkan surat tersebet telah cukup banyak. Pelelangan akan terjadi 26 September 2017.

Artikel Selanjutnya
Pelat Nomor Klasik Laku Rp 26 Miliar
Artikel Selanjutnya
Tisu hingga Celana Dalam Bekas Milik Orang Tenar Ini Dijual Mahal