Sukses

Michelle Ziudith Tak Mau Kalah Akting dari Artis Spanyol

Sebagai pemeran utama, Michelle Ziudith merasa berkewajiban untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di film One Fine Day.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith merasa tertantang bermain dalam film One Fine Day garapan rumah produksi Screenplay Film. Hal itu karena dalam film tersebut tak hanya diisi oleh pemain dari Indonesia, tapi ada beberapa artis dari Spanyol yang ikut terlibat.

Tak mau kalah, Michelle Ziudith berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya dalam film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol dan Maxime Bouttier itu.

Para bitnang film One Fine Day, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku merasa tertantang pas syuting. Kan syuting ada artis Barcelona. Jadi lihat akting mereka 'oh gitu' kayak enggak mau kalah," ujar Michelle Ziudith, di acara rillis official trailer dan poster film One Fine Day, di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Menurut Michelle Ziudith, akting artis Indonesia dan Spanyol sama-sama baik. Apalagi, dalam film yang rencananya akan tayang 12 Oktober 2017 itu, Michelle Ziudith tampil sebagai pemeran utama dan wajib menunjukan performa terbaiknya.

"Mereka artis Barcelona dengan kita sama saja. Ini kan film yang aku mainkan, jadi aku harus lebih baik," sambung bintang film London Love Story ini.

Selain itu, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Alana, harus mengubah penampilannya yang tak seperti biasanya. Michelle yang selama ini dikenal memiliki rambut lurus, harus diubah menjadi keriting demi film yang disutradarai Asep Kusdinar ini.

Michelle Ziudith (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya berperan sebagai Alana harus melakukan banyak hal untuk ubah tampilan. Karakter dia blasteran sudah lama tinggal di Barcelona. Dandan kayak cewek Spanyol. Lifestyle Alana kaum elite Spanyol. Cat rambut, tanning, keriting, banyak hal saya lakukan untuk film One Fine Day," kata Michelle Ziudith.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.