Sukses

Film Jomblo Rilis 2 Versi Trailer, Kamu Pilih Yang Mana?

Penasaran seperti apa film Jomblo versi terbaru ini? Saksikan trailernya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, Falcon Pictures segera merilis film terbarunya berjudul Jomblo. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya ini kembali diangkat ke layar lebar dalam versi baru. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard Kylie, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari.

Penasaran seperti apa film Jomblo versi terbaru ini? Falcon Pictures pada tanggal 8 September 2017, secara resmi merilis 2 versi berbeda trailer film Jomblo. Menurut sang produser, Frederica, dirinya ingin pecinta film Indonesia bisa memilih mana yang mereka suka dari 2 trailer tersebut.

Poster Film Jomblo (Falcon Pictures)

"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam 2 versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru ini," ungkapnya.

Sedangkan sutradara film Jomblo versi baru, Hanung Bramantyo mengungkapkan, film ini memiliki perbedaan karakter tokoh meskipun nama tokohnya tetap sama. Namun, film ini tetap menceritakan tentang persahabatan 4 mahasiswa yang memiliki kesamaan nasib sebagai Jomblo.


"Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Yogya asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah orang dari Yogya namun kelahiran Papua, dan Dony yang playboy namun orang bule dan banyak digilai wanita, kalau dulu kan Doni ini orang Indonesia. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun, fashionnya kita rubah," ujarnya.

Mewakili pemain film Jomblo, Deva Mahenra mengaku tidak mudah untuk memerankan tokoh Olip, yang tidak banyak bicara. Untuk menunjukkan perasaannya, harus menggunakan eksperesi. Peran ini sangat berbeda dengan peran-peran yang pernah ia mainkan di film-film sebelumnya.

"Karakter Olip adalah orang yang tidak banyak bicara, namun bagaimana caranya mewakilkan perkataannya menjadi ekspresi, manakala sedih, gembira atau kecewa. Ini memang susah, menunjukkan ekpresi Olip yang akan membuat penonton mengerti. Di sini memang kendalanya itu, tapi menurut saya, justru itu tantangan yang menarik ya, kesempatan untuk bermain menjadi sebuah karakter yang tidak vocal namun penonton tetap bisa menangkap bagaimana perasaan dari Olip yang sebenarnya," ungkapnya.

Deva Mahenra berpose usai jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (16/3). Deva menjadi salah satu pemain dalam film Jomblo Coming Very Soon yang disutradarai Hanung Bramantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Jomblo versi terbaru berkisah tentang empat cowok Agus (sunda), Bimo (Yogya), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Mereka bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaa, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Namun, indahnya persahabatan mereka harus terpecah, karena kehadiran wanita.

Lalu, bagaimanakah, kelanjutan kisah persahabatan Agus, Bimo, Olip dan Doni? Saksikan film Jomblo pada 5 Oktober 2017 yang tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.