Sukses

Vakum Bernyanyi, Kini Adele Akan Terjun Ke Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta - Adele harus membatalkan konsernya di Stadion Wembley, London pada 1 dan 2 Juli lalu karena mengalami masalah pada pita suaranya. Namun bagi para penggemarnya tak usah bersedih karena pemilik hits "Hello" itu dikabarkan akan turut ambil peran sebagai karakter Nancy dalam film musikal bertajuk Oliver!.

Seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (8/9/2017), penyanyi berusia 29 tahun ini sebelumnya belum pernah muncul di film apapun. Dan ini akan menjadi kali pertama bagi Adele untuk menjejakkan kaki di dunia akting.

Adele  (AFP/FREDERIC J. BROWN)

Kesempatan dirinya untuk beralih ke bisnis film semakin meningkat setelah dia mengungkapkan untuk tidak lagi ingin mengadakan tur pada bulan Juni lalu. "Ini akan menjadi bagian terbesar baginya dan dia mempertimbangkannya dengan serius," ucap salah satu sumber yang sangat dekat dengan sang pelantun "This Girl Is On Fire".

"Dia berbicara tentang Angelo (anak Adele) menjadi prioritas nomor satunya dan dia melihat ini sebagai peran yang bisa dia hargai juga. Ini akan menjadi tantangan baru baginya tapi dia pasti akan siap mengambil tantangan ini," lanjut sang sumber.

Walau sebelumnya Adele mengungkapkan kesedihannya di media sosial terkait pita suaranya yang rusak, sepertinya dia dapat mengalihkan perhatiannya sementara ke Hollywood. Dengan kehadiran Adele, Sir Cameron Mackintosh dan Working Title Films, yang membantu membuat Les Miserables pada 2012, sudah bersiap untuk menghasilkan remake Oliver! yang lebih menakjubkan.

Adele (AFP/FREDERIC J. BROWN)

Film Oliver! sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel berjudul yang sama karya Charles Dicken. Ini akan menjadi film adaptasi kedua setelah film pertamanya yang dibuat di tahun 1968.

(Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Manggung di Tomorrowland, Ini Cerita Kesuksesan Angger Dimas
Artikel Selanjutnya
Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara