Sukses

6 Artis Hollywood Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masyarakat modern saat ini, masih banyak orang yang memahami keperawanan seorang perempuan sangat penting. Mereka harus menjaganya sampai menikah. Tapi, kita juga tidak dapat menutup mata, dengan gaya hidup bebas yang terjadi.

Artinya nilai-nilai menjaga kehormatan perempuan dalam simbol keperawanan sudah luntur. Dan, itu terjadi pada beberapa artis di Hollywood.

Beberapa dari para artis ini malahan mengaku kehilangan keperawanan dengan kekasihnya di usia muda. Salah satunya, Rihanna mengungkapkan hilang keperawanan saat masih remaja.

Kini, Rihana mengaku penyesalan karena kehilangan mahkotanya sebelum menikah. Sayangnya, Rihanna tak melanjutkan pembahasan mengenai hal itu lebih mendalam seperti dengan siapa yang telah merenggut keperawanannya.

Memang tidak banyak selebritas yang berani blak-blakan menceritakan pengalaman kehilangan keperawanan. Tapi, selain Rihanna ada juga yang santai bercerita.  Siapa saja artis yang berani mengungkapkan semuanya?

 

1 dari 7 halaman

Britney Spears

Di akhir 1990-an dan awal 2000-an, publik dihebohkan dengan hubungan Britney Spears dengan Justin Timberlake. Sebagai idola remaja saat itu, Britney Spears dianggap memberikan image polos dan hubungan yang sehat dengan Justin Timberlake.

Namun, Britney Spears dianggap membohongi publik. Pasalnya, ucapan dia saat itu sangat berbanding terbalik jika mendengar ungkapan dari sang ibu.

 Britney Spears (Pinterest)

Britney sempat berujar dirinya tidak percaya pada seks sebelum menikah, dengan kata lain dia tidak menganut paham itu. Namun hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibu dari Britney Spears. Dalam tabloid World tahun 2008, ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake. Melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun dan pria itu berusia 18 tahun.

2 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Hal itu diakuinya pada tahun 2010 seperti dimuat di majalah Playboy. Ia mengaku keindahan pacar rambut pirangnya membuat dirinya ingin segera "menuntaskannya".

Cameron Diaz (Pinterest)

Alhasil rasa lega berhasil diraihnya sesaat setelah mendapatkannya. Tak malu, Cameron Diaz mengungkapkannya di depan publik.

"Waktu itu aku punya apartemen sendiri di Jepang. Aku bertemu seseorang dan akhirnya bergaul dengannya. Pengalaman yang sangat menakjubkan, menjadi seorang yang muda dan bebas," tuturnya.

 

3 dari 7 halaman

Mandy Moore

Mandy Moore punya wajah cantik dengan rambut coklat. Mantan artis cilik ini tampaknya membuat kekasihnya saat itu terbawa akan suasana. Wimer Howard mengaku dialah yang merenggut keperawanan milik Mandy Moore.

Meski ia mengaku tidak hanya berhubungan intim dengan Mandy Moore, namun Howard mengungkapkan dia yang melakukannya untuk penyanyi pop seksi tersebut. Bahkan hal itu ia berikan sebuah kiasan yang terdengar lucu jika diungkapkan.

Mandy Moore (Pinterest)

 

"Berhubungan dengannya sangat menarik, bahkan seperti pie apel yang hangat," tuturnya. Meski demikian, Moore masih belum ingin mengklarifikasi tentang pernyataan Howard yang ternyata telah berhubungan intim dengan banyak bintang Hollywood seperti Jennifer Love Hawitt, Ashlee Simpson, dan Lindsay Lohan.

4 dari 7 halaman

Katy Perry

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Katy Perry juga sempat menceritakan rahasia intimnya. Rahasia intim itu ternyata cerita seputar dirinya yang mengalami kehilangan keperawanan.

Katy Perry (Pinterest)

Diceritakan waktu itu ia kehilangan keperawanan saat dirinya berusia sangat muda. Yakni masih berusia 16 tahun. Cerita itu terjadi saat ia berada di Nashville untuk merekam album pertamanya. Ternyata Katy Perry kehilangan keperawanannya saat dirinya duduk di kursi depan sedan Volvo.

Entah apa penyebab sebenarnya sampai ia kehilangan keperawanan pada saat itu, yang jelas ia menjelaskan pada majalah itu bahwa kejadiannya saat dirinya sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley berjudul Grace.

5 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan termasuk salah satu artis yang berbicara blak-blakan di depan media, termasuk untuk masalah hubungan intim sekalipun. Ia bahkan tidak masalah mengungkapkan saat kehilangan keperawanannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters pada tahun 2011, bintang ini mengungkapkan "Saya jauh lebih bahagia karena telah memberikannya kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya," tuturnya seperti dikutip Vamshare beberapa waktu lalu.

Lindsay Lohan (Hawtceleb)

Usut punya usut anak itu merupakan anak dari seorang produser kenamaan yang hingga kini belum diungkap identitasnya. Saat itu usia Lohan baru saja menginjak 13 tahun. Usia yang masih sangat muda memang.

6 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian telah kehilangan keperawanannya bahkan sebelum dirinya memiliki sebuah hubungan pernikahan. Karena video porno dirinya pernah tersebar saat masih berhubungan dengan Ray J.

Kepada Oprah Winfrey ia mengungkapkan telah kehilangan keperawanannya saat berusia 14 tahun. Semua itu terjadi, saat Kim Kardashian tengah berpacaran dengan seorang anak laki-laki seusianya yang dipacarinya bertahun-tahun.

Kim Kardashian (E!)

Dan ternyata pria itu adalah TJ Jackson, keponakan dari Michael Jackson. Hal itu diketahui ketika menelusuri seorang mantan pengasuh Kim, Pam Behan. Ia mengasuh keluarga tersebut dari tahun 1991 sampai 1996, yaitu rentang waktu saat usia Kim 14 tahun.

Gilanya lagi, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife beberapa waktu lalu, ternyata semua ini bagian dari rencana sang ibu, Kris Jenner. Snag ibu berobsesi memiliki anak-anak yang terkenal.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
5 Artis Cantik Hollywood Ini Miliki Sisi Lain yang Tak Terungkap