Sukses

Kisah Cinta Terlarang Aditya Pancholi dan Kangana Ranaut

Pertemuan Aditya Pancholi dengan Kangana Ranaut terjadi sekitar 2004, ketika Kangana Ranaut baru memulai karier di industri Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai - Kangana Ranaut mungkin saat ini dikenal sebagai artis yang memiliki mulut tajam. Karena ucapannya, banyak artis lain yang merasa tersinggung dan bahkan sampai sakit hati.

Belum hilang ingatan dengan pernyataan Kangana Raut yang menyebut Hrithik Roshan sebagai sang mantan. Tak terima dengan ucapan tersebut, Hrithik Roshan bahkan sampai melaporkan Kangana ke polisi.

Namun, dari situ kemudian terungkap bahwa Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut memang pernah memiliki hubungan spesial. Malahan hal itu diduga menjadi penyebab perceraian Hrithik Roshan dengan Sussanne Khan, yang telah menikah selama 13 tahun.

Kangana Ranaut

Tidak sampai di situ, orang yang dibikin kebakaran jenggot atas pernyataan liar Kangana Raut kali ini adalah aktor senior Aditya Pancholi. Kangana menyebut pernah memiliki hubungan spesial dengan aktor 52 tahun tersebut, saat ia baru berusia 17 tahun.

Tak sampai di situ, Kangana Ranaut bahkan membeberkan dirinya sempat menerima tindakan kekerasan dari sang aktor. Ketika ia meminta bantuan kepada istri Aditya Pancholi, Zarina Wahab, bintang film Queen tersebut sama sekali tak ditanggapi.

Aditya Pancholi bereaksi keras atas pernyataan Kangana Ranaut. Ayah dari aktor muda Sooraj Pancholi itu membantah semua yang diucapkan Kangana Raut. Ia bahkan menyebut Kangana perempuan gila.

Aditya Pancholi bersama isti Zarina Wahab dan putranya, Sooraj Pancholi. (Magna Publishing)

Aditya Pancholi boleh membantah apa yang disampaikan Kangana Ranaut. Namun pada 2008, Aditya Pancholi sendiri sempat mengungkapkan kisah asmaranya dengan Kangana Ranaut. Ia mengungkapkan betapa ia telah tergila-gila dengan Kangana, hingga akhirnya ia merasa tertipu dan hidupnya hancur karena perempuan tersebut.

"Kami seperti suami istri. Saya sebenarnya tengah membangun sebuah rumah untuk kami tempati bersama," kata Aditya Pancholi saat itu, seperti dikutip dari Indiatoday.in.

Aditya Pancholi kemudian mengungkapkan kisah awal pertemuannya dengan Kangana Ranaut. Menurut Aditya, saat itu, Kangana Ranaut gadis manis yang meminta bantuan kepadanya untuk menjadi seorang artis Bollywood.

"Kangana tidak punya uang sepeser pun saat menemui saya. Saya melihatnya pertama kali di jalan, dia hampir mengalami gangguan saraf, 27 Juni 2004. Dia basah kuyup dan duduk di atas sepeda dengan seorang pria dari Asha Chandra Acting Institute. Tiba-tiba, dia datang dan berkata 'hi' dengan hangat kepadaku. Saat dia bilang dia Kangana, aku teringat sesorang teman telah meminta saya untuk membantunya saat tiba di Mumbai," beber Aditya Pancholi.

Setelah itu, Kangana Ranaut intens menemui Aditya Pancholi. "Awalnya dia adalah seorang gadis kota kecil yang manis, saya jatuh cinta padanya," ujar Aditya Pancholi, yang cukup terkenal dengan peran antagonisnya.

Kangana Ranaut dan Aditya Pancholi (primenews.com.bd)

Dari perasaan cinta itu, Aditya kemudian melakukan segalanya untuk kesenangan sang kekasih. Sampai pada akhirnya ia curiga kalau Kangana telah membohonginya dan sang kekasih memiliki hubungan dengan pria lain.

"Saya sedang membangun rumah untuk kami berdua, bahkan telepon yang dia gunakan itu milik saya. Lalu suatu hari dia bercerita tentang orang yang mengganggunya. Ketika saya meminta tagihan telepon, dunia saya seperti terbalik. Nomor pria yang sama berulang-berulang kali dalam tagihan. Dia berbicara dengan orang ini selama 5.000 menit dalam sebulan."

"Mengapa dia memanggil seorang pria yang dia klaim sedang mengganggu dia? Saya seharusnya sudah diberi peringatan, tapi saya benar-benar tersirap olehnya," ujar Aditya Pancholi.

Keadaan semakin kacau setelah Kangana kembali dari Afrika Selatan untuk syuting film Shakalaka Boom Boom pada 2007. Aditya Pancholi rupanya cemburu dan menuduh Kangana Ranaut telah terlalu dekat dengan aktor lain. Ia pun melakukan kekerasan terhadap Kangana.

"Setelah dia kembali, saya membacakan pesan yang ia kirim ke antor lain. Dan saya ingat bahwa kata-kata yang dia gunakan untuk aktor ini juga digunakan olehnya saat dia memanggil saya dari Afrika Selatan. Itulah pertama kalinya saya memukulnya, kami bertengkar," ujar Aditya Pancholi.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut

Menurut Aditya Pancholi, selama ia mengenal Kangana Ranaut, ia seperti tersirap dan semua kemuan sang kekasih ia turuti. Sampai-sampai, ia telah kehilangan banyak uang karena hubungan tersebut.

"Beberapa waktu yang lalu dia menghungi saya untuk meminta uang sekitar Rs 1 crore (sekitar Rp 2 miliar) untuk membeli rumah. (Ini setelah dia melaporkan saya ke polisi). Saya memanggil seorang teman bankir dan saya menjadi penjaminnya. Dia mendapat pinjaman sebesar Rs 50 lakh (Sekitar Rp 1,04 miliar). Kemudian, saya memberinya uang Rs 55 lakh dari kantong saya. Dia telah mengembalikan Rs 25 lakh, dia masih berutang dengan saya sebesar Rs 30 lakh (sekitar Rp 625 juta)," katanya.

 

Tonton video pilihan di bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.