Sukses

Laudya Cynthia Bella Dihujat soal Riasan, Melly Goeslaw Geram

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terlihat sakral dengan dihadiri para kerabat dan sahabat, termasuk Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri Engku Emran pada Jumat (8/9/2017). Rangkaian acara pernikahan keduanya dilaksanakan secara sakral dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Salah satu sahabat Laudya Cynthia Bella yang hadir di sana adalah Melly Goeslaw. Menggunakan pakaian bernuansa hijau, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini terlihat berswafoto bersama Bella dan Engku Emran.

Melly Goeslaw, salah satu sahabat yang hadir di pernikahan Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

" @iamkumbre saya titip @laudyacynthiabella dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa apa selain mendoakan kalian dari jauh spy Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan di cegah dari segala hal yg akan merusak kalian," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pada Jumat (8/9/2017).

Sayang, unggahan itu justru mendapat banyak kritikan dari warganet. Mereka menganggap riasan Laudya Cynthia Bella terlalu tebal.

"Kok make up nya menor banget mbak @laudyacynthiabella,, lebih cantikan natural aja," tulis @dwiputrihardiyanti. Kemudian akun @wepodash menulis, "Mbak @laudyacynthiabella.. Ko make upnya jd aneh ya.. Cantikan yg pake biru kmrn".

Video saat Engku Emran mengucapkan ijab kabul di unggah oleh penyanyi senior Melly Goeslaw. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan mas kawin 300 RM. (Instagram/officialhlive)

Seolah tak terima dengan komentar para warganet kepada Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw pun membalas dengan kata-kata yang cukup pedas.

"Punten sy kasih komen soal make-up. Nikah itu ibadah, bukan di nilai dari tipis tebel nya make-up, mahal murah nya baju pengantin, enak enggak nya catheringnya. Yg penting ijab, janji pd Allah. Aneh deh yg pd komen make up jiga nu gareulis waaaeee," tulisnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.