Sukses

Reza Artamevia Ganti Warna Rambut, Aaliyah Massaid: Gokil

Reza Artamevia tampaknya tidak ingin kalah gaya dengan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Reza Artamevia boleh saja sudah menginjak kepala empat. Tapi tampaknya pelantun "Keabadian" itu tak mau kalah dengan kedua putrinya yang kini telah beranjak dewasa, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

 Penyanyi Reza Artamevia tampil pada konser Vina Panduwinata bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9). Sejumlah musisi ikut membawakan lagu hits Vina Panduwinata. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu tiba-tiba memutuskan mengganti warna rambutnya menjadi ungu bercampur abu-abu. Reza Artamevia pun memadukannya dengan riasan cetar dan lipstik berwarna ungu tua.

 

"Masih tidak bisa melupakan makeup dan rambutku tadi malam! Terima kasih banyak kepada @jessie_harwigmakeup @jessietribudiman untuk makeup cantik dan Tommy untuk rambut barunya!" tulis Reza Artamevia sambil memamerkan rambut barunya di Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2017).

Tak sedikit warganet yang memuji gaya serta warna rambut baru Reza Artamevia kali ini. Termasuk sang putri, Aaliyah Massaid.

"Goqhel," kata Aaliyah memplesetkan kata-kata 'gokil'. Ada juga yang menilai Reza Artamevia terlihat lebih muda dan seksi dengan penampilan barunya ini.

"Ya Allah teteh cantik dan super sexy bgt @rezaartameviaofficial," puji @witocool.

"Seksihhhhhhhhh teeeeeehhhhhhh.....look younger..." sahut @allee4993.

Reza Artamevia sendiri baru saja tampil meramaikan konser Vina Panduwinata yang bertajuk "September Ceria" pada Jumat (8/9/2017) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.