Sukses

Laudya Cynthia Bella Pamer Cincin Pernikahan

Kebahagiaan tengah menyelimuti selebriti Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, wanita 29 tahun itu telah resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Usai upacara pernikahan yang digelar secara tertutup, Laudya Cynthia Bella pun menumpahkan perasaannya lewat akun media sosial

"A new beginning... #BAE #bismillah," tulis mantan kekasih Raffi Ahmad itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (9/9/2017).

Dalam unggahannya tersebut, Laudya Cynthia Bella itu memperlihatkan cincin pernikahannya. Postingan itupun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar media sosial.

"Congratulation tetehhh samawa , dan dalam lindungan allah terus teh @laudyacynthiabella," tulis akun @ratihlestaari. Kemudian akun @pungkioktavia menulis "selamat ya teh @laudyacynthiabella lihatnya aja bahagia bgt apalgi tetehnyaa yaa selamat teteh semoga samawa aamiin".

Selanjutnya akun @pungkioktavia berkomentar "selamat ya teh @laudyacynthiabella lihatnya aja bahagia bgt apalgi tetehnyaa yaa selamat teteh semoga samawa aamiin".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

https://www.vidio.com/watch/844452-sah-engku-emran-resmi-menikahi-laudya-cynthia-bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.