Sukses

Gelar Konser, Vina Panduwinata Dicium Bule Tak Dikenal

Konser tunggal Vina Panduwinata bertajuk "September Ceria" benar-benar memberi banyak kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal Vina Panduwinata bertajuk "September Ceria" benar-benar memberi banyak kejutan. Bukan hanya bagi penonton yang hadir, bahkan untuk Mama Ina --sapaan Vina Panduwinata--.

Dari banyaknya lagu yang dibawakan, Vina Panduwinata tak lupa untuk melantunkan lagu "Cium Pipiku". Setelah itu, ia menyapa semua penonton termasuk seorang pria bule yang tak dikenal itu.

 Penyanyi Vina Panduwinata saat duet dengan Reza Artamevia pada konser bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9). Konser tersebut digelar untuk merayakan 35 tahun berkarya di industri musik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantaran si bule tak bisa berbahasa Indonesia, Vina Panduwinata pun menjelaskan cerita dari lagu itu dalam bahasa Inggris.  

"Jadi kamu tidak tahu lagu yang baru saya nyanyikan? Lagu tadi itu artinya adalah cium pipiku," kata Vina Panduwinata, dari atas panggung Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Mendengar penjelasan tersebut, si bule langsung beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Vina Panduwinata dan memberikan kecupan di pipi.

Penonton yang melihat kejadian tersebut langsung tertawa melihat reaksi terkejut Vina Panduwinata. "Wow! Konsisten ya. Tuh, Kalau bule memang begitu. Berani. Maksudnya berani malu," kata Vina Panduwinata sambil tertawa.

 Penyanyi Vina Panduwinata tampil pada konser bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (8/9). Vina Panduwinata membawakan beberapa lagu hits seperti Cinta, Kumpul Bocah dan Burung Camar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah mencium pipi Mama Ina, keduanya pun foto bersama di sisi panggung. Saat balik ke tengah panggung, Vina Panduwinata bertatap muka dengan buah hatinya, Vito.

"Enggak apa-apa nak, dia bukan tipenya Mama kok," kata Vina Panduwinata pada anaknya.

Dalam durasi sekitar tiga jam, lebih dari 20 lagu dibawakan Vina Panduwinata dengan menggandeng bebrapa musisi antara lain Rian D'Masiv, Citra Scholastika, Hedi Yunus, Ikmal Tobing, Icez Buzz, Dj Goeslann, serta lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini