Sukses

Senangnya, Lay EXO Ketemu Kembaran di Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Patung lilin Lay EXO resmi hadir di museum Madame Tussauds di Beijing, Tiongkok. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang diunggah di situs Weibo pada Jumat (8/9/2017).

Dalam foto tersebut, Lay EXO terlihat menggunakan pakaian serba hitam. Tampilannya tersebut sangat mirip dengan replika yang akan menghiasi museum patung lilin legendaris itu.

Pria bernama asli Zhang Yixing ini terlihat sangat senang bertemu dengan "kembarannya" itu. Bahkan, dalam beberapa pose Lay EXO terlihat sangat mengagumi replika dirinya itu. Selain memandangi, Lay juga menirukan pose dan mencium patung lilin itu.

Lay merupakan anggota EXO pertama yang dibuatkan patung lilin oleh museum Madame Tussauds. Namun, dia menjadi artis SM Entertainment ketiga yang mendapatkan patung lilin dirinya setelah TVXQ dan Super Junior Choi Siwon.

Madame Tussauds terkenal memiliki standar tertentu untuk memilih siapa saja yang layak untuk dibuatkan patung lilin. Lay EXO terpilih lantaran popularitas dan juga pengaruhnya terhadap anak muda di Tiongkok. Terlebih lagi Lay telah membangun workshop personalnya pada 2015 dan kini disibukkan oleh kegiatan promosi di Tiongkok.

Belum lama ini Lay berlaga di film layar lebar Tiongkok bertajuk The Founding Of an Army. Ini merupakan film ketiga dari trilogi berjudul Founding of New China dan dirilis untuk memperingati 90 tahun penciptaan Pembebasan Rakyat Tentara. Film ini telah tayang di Tiongkok pada 27 Juli 2017 lalu dan 3 Agustus 2017 di Macau.

 

 

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior