Sukses

Onew SHINee Pacari Wanita Beranak Satu?

Onew SHINee dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan Park Hwan Hee.

Liputan6.com, Seoul - Di tengah kabar skandal pelecehan seksualnya, kisah asmara Onew SHINee tiba-tiba muncul di permukaan. Pentolan boy band asuhan SM Entertainment tersebut dikabarkan sedang dekat dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Park Hwan Hee.

Hal tersebut terungkap setelah mantan istri rapper Vasco terlihat pergi bersama Onew SHINee ke sebuah kafe. Tak sampai di situ, ibu satu anak itu juga terlihat menyempatkan diri untuk hadir di konser SHINee beberapa waktu lalu di Seoul.

Dilansir dari Ace Showbiz pada Sabtu (9/9/2017), salah seorang warganet membuktikan bahwa Onew SHINee telah mengikuti Instagram pribadi milik Park Hwan Hee.

Sumber lain mengatakan bahwa sejak keduanya menjalin kasih, Onew SHINee terlihat lebih rajin untuk pergi ke gereja. Tak jarang, keduanya juga mengunjungi rumah ibadah secara bersamaan.

Selain semakin rajin beribadah, sejak menjalin asmara dengan Park Hwan Hee, Onew juga dikabarkan telah berhenti minum alkohol.

Foto : Ace Showbiz

Sementara itu, para penggemar mengaku percaya semua bukti yang menunjukkan adanya hubungan spesial antara Onew dan Park Hwan Hee. Hanya saja mereka menganggap jalinan kasih itu telah kandas beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.