Sukses

Begini Suasana Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Tak banyak teman yang datang di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak teman yang datang di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Maklum saja, acara bahagia itu dihelat bukan di Indonesia melainkan di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Tampak yang hadir sahabat-sahabat Laudya Cynthia Bella seperti Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Whulandary Herman, dan lainnya.

 Berikut gaya makeup bold dan natural Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya.

Mereka yang hadir sehari sebelum perayaan tentunya menjadi saksi prosesi pernikahan Laudya Cynthia Bella mulai ijab kabul hingga resepsi. Diakui Whulandary semuanya berjalan dengan khusyuk.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan khusyuk," ujar Wulandary saat dihubungi via Whatsapp, Sabtu (9/9/2017).

Selain itu, acara pernikahan yang digelar di sebuah hotel mewah itu dibuat sangat intim, sehingga para tamu undangan bisa dekat dengan pengantin. "Yang datang teman-teman dekat saja sama keluarga," lanjut Wulandary Herman.

Pengusaha media itu meminang Bella dengan menyerahkan maskawin pernikahan sebanyak RM300. Dalam pernyataannya seperti dilansir dari MStar, Engku berharap pernikahannya di berkati Allah dan bertahan selama-lamanya. (Instagram/officialhlive)

Laudya Cyntia Bella dan Engku Emran nampak serasi menggunakan busana serba putih di hari bahagianya tersebut. Bahkan, Engku Emran dengan satu kali tarikan napas mengucapan ijab kabul sebagai tanda sah dirinya memperistri Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella--.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.