Sukses

Imutnya Wajah Atiqah Hasiholan 22 Tahun Lalu

Wajah cantik sudah dimiliki Atiqah Hasiholan sejak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Atiqah Hasiholan sebagai selebritas Tanah Air patut untuk diperhitungkan. Wajah cantik rupanya memang sudah dimiliki istri Rio Dewanto itu sejak kecil.

Wajah cantiknya itulah yang kemudian menarik hati seorang penata gaya salah satu majalah remaja Tanah Air. Tepatnya pada 1995 silam, Atiqah Hasiholan ditarik menjadi model sampul majalah tersebut.

 Imutnya wajah Atiqah Hasiholan 22 tahun lalu.

Kala itu Atiqah Hasiholan masih berusia 13 tahun. Wajah polosnya tampak imut dengan rambut bergaya bob yang populer pada saat itu.

"Abis nonton konser TAKE THAT, ketemu stylist dari majalah KAWANKU, pertama kalinya diajak untuk cover foto majalah," cerita Atiqah Hasiholan dengan memamerkan foto sampul majalah tersebut ke Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2017).

Tak disangka, tawaran iseng-iseng berhadiah itu bikin Atiqah Hasiholan ketagihan. Sayangnya, waktu itu ia tak bisa meneruskan minatnya di bidang modelling karena harus melanjutkan sekolah di luar negeri.

"I Was totally clueless, but enjoyed it so much. Tapi ga bisa terus ngelanjutin karena harus sekolah dan ninggalin Indonesia. Major Throw Back!" ungkapnya.

 Atiqah Hasiholan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Penampilan Atiqah Hasiholan 22 tahun lalu itu tak pelak membuat Rio Dewanto ikut kesengsem melihatnya. "Ibu 22 tahun yg lalu...imut2 sekaliii... aku baru tau kamu atlit sea games ternyata ya buu @atiqahhasiholan," kata Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini