Sukses

Pria Ini Cium Mesra Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar menjadi salah satu sahabat yang hadir pada pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar menjadi salah satu sahabat yang hadir pada pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia datang bersama adik, suami, dan juga teman lainnya.

Para tamu undangan diberi pemandangan indah kota Kuala Lumpur sambil menikmati makan malam. Momen indah ini pun tak disia-siakan Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Zaskia Sungkar menjadi salah satu tamu di pernikahan Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

Berlatar belakang gedung tinggi penuh lampu menjadikan suasana malam romantis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun saling berpelukan. Wajah keduanya pun saling mendekat, hingga hidung mancung mereka saling bersentuhan.

Momen bahagia itu pun dibagikan Zaskia Sungkar di akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2017). Terlihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah bahagia.

"True love never ends," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 173 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat.

Postingan Zaskia sungkar ini pun menuai komentar dari para warganet. Tak sedikit yang mendoakan rumah tangga kakak kandung Shireen Sungkar ini langgeng dan diberikan momongan, termasuk sang ibunda, Fenny Bauty.

Zaskia Sungkar tampil mesra dengan Irwansyah (Foto: Instagram)

"In syaa allah bahagia terus ya nak dan segera Allah berikan keturunan aamiin ya Rabbal alamin," tulisnya.

Begitu pun dengan akun @vii_ana90, "Semoga Cpt punya momongan ya cantik."

"Romantiss..pasangan serasiii???semoga langgeng smpay maut mmisah kan ya kak..dan smoga slalu dan sllu romantiss," timpal akun @wodilha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini