Sukses

Jelang Nikah, Vicky Shu Gelar Pengajian

Jelang hari bahagianya, Vicky Shu pun menggelar pengajian di kediamannya hari ini, Sabtu (9/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Vicky Shu. Pelantun "Mari Bercinta 2" itu dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan kekasihnya, Ade Imam, pada 23 September 2017 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Vicky Shu pun menggelar pengajian di kediamannya hari ini, Sabtu (9/9/2017). Informasi tersebut diperoleh langsung dari unggahan Instagram Vicky di Instagram Stories-nya.

 Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

"Lagi pengajian terus ada bakso arik, ada soto, terus sate, rame.. Ada pak ustaz," ujar Vicky Shu sembari memperlihatkan suasana rumahnya yang ramai dengan para tamu.

Tampak juga sosok ibunda Vicky Shu yang terlihat sedikit sembab usai menangis. Di momen ini, Vicky juga sekaligus meminta doa restu pada sang ibunda tercinta, Faiza Aljufri.

"Mamake cantik sekali. Cie yang abis nangis gara-gara sungkeman," kata Vicky Shu seraya memamerkan sang ibu yang tampil cantik dalam balutan busana muslim warna biru.

Di unggahan lainnya, Vicky Shu memperlihatkan foto prewedding dirinya dan Ade Imam yang sudah terpajang di salah satu sudut rumah. Selama ini hubungan asmara Vicky Shu memang jarang diketahui publik.

 Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun beberapa bulan lalu Vicky Shu dan Ade Imam tepergok berada di Jepang bersama. Kabarnya mereka melakukan sesi foto prewedding di sana. Tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh di bulan Juli lalu, Vicky Shu resmi dilamar Ade Imam.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.