Sukses

Nia Ramadhani Akan Usut Oline Shop yang Mencatut Namanya

Nama Nia Ramadhani dicatut oleh sebuah akun jual beli online tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nia Ramadhani dicatut oleh sebuah akun jual beli online tak bertanggung jawab, yang menjual tas-tas mahal dengan harga murah. Buat istri Adhi Bakrie ia merasa dirugikan dengan hal tersebut.

Sebab nantinya orang-orang akan menanyakan kepada Nia Ramadhani, apabila pesanan tas nya tak sesuai yang diharapkan. Ia tak ingin ada yang tertipu.

 Ultah Mikhayla Zalindra Bakrie ke 5 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dirugikan pasti, karena takutnya orang beli tas itu karena percaya nama aku. Ya kasihan aja nanti ada orang yang tertipu," ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Melalui media sosial pribadinya, Nia Ramadhani mengklarifikasi kalau dirinya tak memiliki online shop tersebut. Hingga kini, online shop tersebut masih saja menggunakan nama dirinya.

Nia Ramadhani pun berencana untuk melaporkan ke polisi agar diusut keberadaan online shop itu. "Ya kalau memang terus-terusan ya bisa saja (di usut)," lanjut Nia Ramadhani.

 Serunya gaya liburan Nia Ramadhani bersama teman-teman sosialita saat berlibur ke Singapura.

Wanita yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini berharap tak ada yang tergiur dengan tawaran harga murah sehingga mereka pun tidak tertipu. "Semoga saja enggak ada yang beli," tutup Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.