Sukses

Selamat dari Gempa Meksiko, Lee Joon Lakukan Ini

Liputan6.com, Mexico - Lee Joon mengalami peristiwa tak terduga saat berkunjung ke Meksiko. Ia terjebak dalam bencana alam gempa bumi berkekuatan 8,0 skala Richter pada Kamis (7/9/2017), saat hendak menggelar acara jumpa penggemar.

Kehadiran Lee Joon ke Meksiko untuk menyapa penggemar dalam sebuah acara fan meeting. Untungnya, saat gempa terjadi mantan personel Mblaq ini sudah berhasil di evakuasi oleh pihak hotel, sehingga ia dapat tetap hadir di acara yang diadakan Jumat (8/9/2017) itu.

"Banyak pihak yang khawatir dengan gempa yang terjadi satu hari sebelum acara fan meeting, tetapi kami membuat beberapa perubahan untuk acara dan kami berdiskusi dengan promotor setempat dan pihak pengamanan. Jadi kami mengutamakan keselamatan selama acara berjalan," ungkap perwakilan Prain TPC agensi yang menaungi Lee Joon dilansir dari Soompi, Sabtu (9/9/2017).

Pihaknya mengungkap bahwa acara yang diadakan selama satu setengah jam itu berjalan dengan lancar. Para penggemar juga mengaku sangat puas dengan penampilan Lee Joon saat itu.

Selain Meksiko, pria bernama asli Lee Chang Seon itu akan mengadakan acara serupa di Jepang pada tanggal 23 September 2017 dan di Seoul, Korea Selatana pada 30 September 2017 mendatang.

Acara tersebut merupakan persembahan terakhir pria 29 tahun itu sebelum dirinya resmi menjalani wajib militer pada 24 Oktober 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?