Sukses

Persembahan Efek Rumah Kaca Bikin Adem Soundrenaline 2017

Efek Rumah Kaca tampil di hari pertama Soundrenaline 2017.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (9/9/2017) sore, komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali tempat perhelatan ajang Soundrenaline 2017 terasa cukup panas dengan suhu hampir mencapai 35 derajat celcius. Meski panas terik, namun kehadiran Efek Rumah Kaca cukup meneduhkan suasana.

Efek Rumah Kaca tampil di hari pertama Soundrenaline. Band yang berangotakan Cholil (vokal), Poppie Airil (bass) dan Adrian Yunan (drum) tampil sebagai pembuka Burst Stage sekitar pukul 16.00 WITA. Agak spesial dalam penampilan Efek Rumah Kaca kali ini, mereka tampil diiringi orkestra Cognatio dari Semarang.

Efek Rumah Kaca tampil di Soundrenaline 2017 (Foto: Ferry Noviandi)

"Awalnya kami ketemu Cognatio waktu tampil di Semarang. Waktu itu, panitianya bilang ada orkestra yang mau ngajak main bareng. Kami komunikasi, akhirnya bisa main. Sekarang gantian, kami yang ajak Cognatio. Kami ingin tampil beda. Sesuai dengan tema kali ini, United We Loud," kata Cholil usai tampil.

Di Soundrenaline 2017, Efek Rumah Kaca tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Pasar Bisa Diciptakan", "Kamar Gelap", "Desember", "Di Udara", "Sebelah Mata" dan lain-lain.

Penampilan Efek Rumah Kaca cukup menarik perhatian. Meski ada empat panggung lainnya yang main berbarengan, ratusan penonton memenuhi Burst Stage. Tidak saja penonton dari Tanah Air, wisatawan asing juga terlihat menikmati suguhan Efe Rumah Kaca yang memang bikin adem sore itu.

Efek Rumah Kaca ademnya suasana di Soundrenaline 2017 (Foto: Ferry Noviandi)

Soundrenaline 2017 berlangsung selama dua hari, 9-10 September 2017. Selain Efek Rumah Kaca, Soundrenaline 2017 hari pertama juga menampilkan sejumlah musikus ternama seperti Naif, Andra and the Backbone, Seringai, Burgerkill, Shaggydog, Andien, Tulus, Maliq & D'Essential, Isyana Sarasvati dll. Selain itu, musikus internasional juga turut hadir seperti Jet, Mew dan Dashboard Confessional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini