Sukses

Masih Sibuk Fitting, Pernikahan Vicky Shu Diundur?

Sudah menjelang hari H, Vicky Shu malah masih sibuk mengurus busana pengantin miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu tak lama lagi akan dipersunting kekasihnya, Ade Imam. Menurut kabar, penyanyi berusia 30 tahun itu bakal melangsungkan pernikahan pada 23 September 2017 mendatang.

Mengingat hari pernikahan yang kurang dari satu bulan lagi, segala keperluan pun seharusnya sudah siap sedia. Tapi tampaknya tidak dengan Vicky Shu.

 Ini bocoran busana pengantin Vicky Shu [foto: instagram]

Sudah menjelang hari H, Vicky Shu malah masih sibuk mengurus busana pengantin yang nantinya akan ia kenakan di hari pernikahan. Hingga hari ini, busana milik Vicky bahkan masih dalam proses pengerjaan oleh sang desainer, Nandio.

"fitting for @vickyshu ...msh blm pas dibody tp wktnya mepet bngt...kebaya ne dikerjain dlm wkt 1 hari plus acesories payet," cerita Nandio di Instagram pribadinya, Jumat (8/9/2017).

Beruntung Vicky Shu bukanlah klien yang rewel. Meski sudah mendekati hari H, pelantun "Mari Bercinta 2" itu tak banyak protes. Apalagi menurut sang desainer, acara pernikahan Vicky diundur.

Sayangnya, tidak diketahui soal kabar diundurnya pernikahan Vicky Shu. "krn acaranya diundur untung bsa kekejar & client yg cantik sabar ne bsa puas jg mksh ...so sweet," sambungnya.

 

A post shared by @nandio139 on

 

Busana yang akan dikenakan Vicky Shu nanti berupa kebaya berwarna pink yang dipadukan dengan kain batik yang diberi aksen renda di bagian bawahnya.

"fitting kebaya for @vickyshu ...alhamdulilah km suka mskpn rada kegedean dikit ..hari H dah mepet tp br fitting sekali tpi lmyn pas ,thanks ya mga km sukses smpe hr H ya," papar desainer kebaya Vicky Shu itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.