Sukses

Dikabarkan Gunakan Ibu Pengganti, Ini Kata Kim Kardashian

Kim Kardashian dikabarkan akan menggunakan ibu pengganti untuk anak ketiganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak awal 2017, Kim Kardashian berharap bisa memberikan adik untuk North dan Saint West. Usaha keras pun terus dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West, termasuk melakukan program hamil.

Setelah sempat putus asa lantaran Kim Kardashian dinyatakan sulit hamil, akhirnya dengan bangga istri Kanye West ini mengumumkan akan segera menyambut anak ketiga.

Sayang, kabar bahagia itu justru mendapat berbagai kritikan dari publik. Pasalnya, untuk kehamilannya kali ini, Kim Kardashian tak akan mengandung sendiri, tetapi menggunakan ibu pengganti.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran kondisi Kim Kardashian yang tidak terlalu baik saat mengandung anak pertama dan keduanya itu.

Seolah tak ingin mendapat berbagai kritikan, Kim Kardashian pun akhirnya akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

"Aku sebenarnya telah melihat banyak hal, kami juga tak pernah mengkonfirmasi apa pun. Jadi, aku pikir kalau kami sudah siap untuk mengumumkan hal itu kami akan mengumumkannya," ungkap ibu dua anak itu dilansir dari E! News, Sabtu (9/9/2017).

"Aku rasa berita yang beredar hanyalah rumor yang dibuat publik. Jadi banyak sekali hal di luar sana yang beredar dan aku tak mendengar soal ini. Jadi komentarku hanya, aku belum pernah mengkonfirmasi soal ini. Aku akan memberitahu kalian jika kami sudah siap," ujarnya.

Sementara itu pada 2015, Kim Kardashian sempat mengeluhkan tentang kehamilan keduanya. Istri Kanye West itu merasakan kesulitan hamil anak keduanya itu dibandingkan dengan anak pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian