Sukses

Vina Panduwinata Kedatangan Tamu Spesial di Konsernya, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Vina Panduwinata baru saja menyelesaikan konser bertajuk "September Ceria" yang digelar selama tiga jam di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (8/9/2017). Banyak kejutan yang diberikannya selama acara berlangsung.

Di antaranya kala Vina Panduwinata melihat sahabat lama berada di barisan penonton. Siapa dia? Adalah Atiek CB, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat.

 September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Secara spontan ia pun menarik Atiek CB ke atas panggung, dan nyanyi bareng. "Sudah berapa lama kembali Indonesia? Gimana di sini banyak job enggak?" tanya Vina Panduwinata semangat.

Dengan santai, Atiek CB menjawab, "Enggak ada tuh hahaha."

"Ini Atiek CB saya ajak ke panggung, tolong bayar ya," timpal Vina Panduwinata lagi sebelum mulai bernyanyi lagu "Nurlela".

Kolaborasi tersebut berhasil mengajak para penontonnya bernostalgia. Begitu pun dengan Mama Ina -panggilan akrab Vina Panduwinata- yang teringat sebuah kejadian lucu saat manggung bersama Atiek CB.

 September Ceria with Vina Panduwinata (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau sama Atiek CB, saya ingat pas show pernah lampu mati yang nyala cuma mic saya. Waktu itu kita gantian nyanyinya. Nah pas di Atiek CB dia enggak kasih mic-nya ke saya, dia yang pakai terus sampai akhir," kata Vina panduwinata sambil dibalas tawa oleh Atiek dan penonton lainnya.

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa