Sukses

Banyak yang Kangen Andra and the Backbone di Soundrenaline 2017

Liputan6.com, Denpasar - Andra and the Backbone memang sudah jarang terlihat tampil di televisi. Tak heran bila para penggemarnya begitu terhibur dengan penampilan mereka di hari pertama Soundrenaline 2017, Sabtu (9/9/2017) malam, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Bali.

Andra and the Backbone tampil dengan formasi lengkap: Andra, Stevie, dan Dedi. Band beraliran rock alternatif ini langsung menggebrak lewat lagu "Jalanku Bukan Jalanmu". Dengan sound system dan panggung A Stage yang megah, penampilan Andra and the Backbone terlihat begitu sempurna.

Ratusan penonton yang hadir di panggung tersebut pun menikmati suguhan Andra and the Backbone. Mereka menyanyi dan melompat-lompat tiap kali Dedi membawakan lagu. Setelah lagu "Jalanku Bukan Jalanmu", Andra and the Backbone menyuguhkan sejumlah lagu hits mereka seperti: "Musnah", "Lagi dan Lagi", dan "Main Hati".

Namun, dalam penampilan kali ini, Andra and the Backbone tampil sedikit berbeda. Mereka menampilkan empat lagu instrumental. Dalam sesi ini, Andra and the Backbone memperkenalkan seorang gitaris berbakat, Sandy Kusuma.

Setelah semangat penonton sempat kendor di sesi instrumental, penonton kembali bersemangat setelah Dedi kembali tampil di panggung dan menyanyikan lagu "Separuh Nafas". Setelah membawakan lagu "Separuh Nafas", seorang penonton cewek pun ada yang nyeletuk, "Nyanyi lagi Andra, kangen nih sama kalian." Andra and the Backbone kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu "Sempurna" dan "Hitamku".

	Andra and The Backbone di Soundrenaline 2017 (liputan6.com/Ferry Noviandi)

Soundrenaline 2017 hari kedua akan berlangsung hari ini, Minggu (10/9/2017) Sekitar pukul 16.00 WITA. Sejumlah musikus terkenal dari dalam dan luar negeri akan tampil seperti: Payung Teduh, NTRL, Musikimia, /rif, Barasuara, Dialog Dini Hari, Kotak, Sheila on 7, Dashboard Confessional dan lain-lain.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye