Sukses

Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella Diprotes Warganet

Warganet menyoroti riasan wajah Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Anggia Yulia Angely alias Angie Virgin, artis yang juga sahabat dari Laudya Cynthia Bella, belum lama ini mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Sabtu (9/9/2017) malam. Angie tampak berswafoto bersama Bella dengan pakaian dan riasan pengantin.

Foto tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Namun, komentar-komentar tersebut berisi kritikan yang tertuju pada riasan wajah istri Engku Emran tersebut. Banyak yang menyayangkan riasan wajah Bella terlalu berlebihan sehingga kecantikan Bella justru tak terpancar.

"Make upnya ini ga bagus menurutku 😑 siapa si MUA nya . Alisnya gitu amat . Trs bibirnya kesannya tebal, warnanya juga gelap kesannya ga cocok sama dekorasi nikah jd terlalu gelap bgt . Untung aja ka Bella aslinya cantik bgt, jd ga parah2 amat deh . Love ka Bella❤," kata akun @1927.brina.

Angie Virgin dan Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, akun @alinne1459 menulis, "Duh disayangkan.. Make up alisnya sma bibirnya gk Bagus.. Keliatan tebal.. Ka Bella kan cantik.. Tipis dan natual pun auranya keluar."

Adapun akun @donna_sipayung23 menganggap bahwa banyak perias Indonesia yang lebih baik daripada yang digunakan Laudya Cynthia Bella, "Make up nya para perias indonesia jauh lebih bagus... Jujur.. Agak kurang cocok..."

Padahal, di unggahan foto tersebut, Angie tidak sama sekali menyinggung penampilan Bella. Angie menuliskan doa dan harapannya terkait pernikahan Bella, lewat puisi dalam keterangan foto yang cukup emosional tersebut.

"Jiwa yang indah ini
Tidak pantas apa-apa kecuali cinta
Cinta sejati yang menyelesaikan hidupnya
Belahan Jiwa untuk membuatnya bahagia
Karena dia selalu membuat orang lain bahagia
Air mata bahagia melihat ia mengarungi kehidupan itu

Mimpi hidupnya
Sahabatku menikah
Menjadi istri dan ibu yang penuh kasih sayang
Memberi dan mengambil
Dengan sahabat terbaiknya, suami, dan imam dalam hidupnya.
Sekarang saya tahu Anda akan utuh setelah Anda menemukan cinta dalam hidup Anda.
Dan Anda bersinar lebih terang dari bintang-bintang.

Congrats My Beee .. dari saya dan dari jutaan orang yang mencintai anda ... kami semua bahagia untuk anda .. anda adalah inspirasi!" tulis Angie Virgin. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.