Sukses

Jadi Bridesmaid Laudya Cynthia Bella, 6 Artis Ini Tampil Kompak

Kehadiran beberapa artis Tanah Air di acara pernikahan Laudya Cynthia Bella terbilang istimewa karena mereka datang sebagai bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran di Malaysia pada Jumat, (8/9/2017) lalu menyisakan banyak cerita. Tak hanya mengenai suasana pernikahan yang berlangsung hangat, tapi juga mengenai tamu undangan yang hadir.

Tak banyak wajah artis Indonesia yang muncul dalam acara spesial Laudya Cynthia Bella yang digelar di hotel mewah Element Kuala Lumpur by Westin tersebut.

 	Sumber: Instagram/ titi_kamall

Namun kehadiran beberapa artis Tanah Air di acara ini terbilang istimewa karena mereka datang sebagai pendamping pengantin wanita alias bridesmaid. Mereka adalah Whulandary Herman, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Julie Estelle, Angie 'Virgin', dan Titi Kamal.

Seperti layaknya tradisi pendamping pengantin, para artis ini mengenakan pakaian dengan warna seragam. Laudya Cynthia Bella memilih warna biru kalem untuk para bridesmaid-nya. Meski masing-masing mengenakan pakaian dengan model yang berbeda, mereka kompak menyematkan bros warna emas di bagian dada mereka.

Rata-rata busana mereka adalah dress panjang yang sopan. Bukan busana yang memamerkan belahan dada atau lekuk tubuh. Hal ini terlihat dari unggahan para artis yang menjadi pendamping pengantin tersebut, salah satunya adalah Titi Kamal.

"Bersama para perempuan Dulang (pendamping pengantin) yang cantik di pernikahan @laudyacynthiabella Bella & Emran. Tempat yang sangat cantik. #bridesmaids."

 Sumber: Instagram/ titi_kamall

Para warganet pun ikut kagum melihat moleknya paras pendamping Laudya Cynthia Bella.

"Cantik semuaa," tulis @ayyang_cute.

"Kumpulan ciwi ciwi cantik," tutur @miedha_mannieszt.

"Cantik2&ganteng2 yg hadir congrulation ka Bella &ka Teungku emran," tulis hilda_carlina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.