Sukses

Pesan Melly Goeslaw kepada Suami Laudya Cynthia Bella

Bagi Melly Goeslaw, Laudya Cynthia Bella sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang berbahagia dalam pernikahan mereka. Para tamu undangan serta kerabat yang hadir di momen istimewa itu, juga ikut senang dengan bersatunya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dalam ikatan pernikahan.

 

Sama seperti keluarga dan tamu undangan yang lain, Melly Goeslaw juga ikut berbahagia dengan pernikahan Laudya Cynthia Bella. Saking senangnya, ia juga menitipkan pesan kepada Engku Emran usai diresmikan menjadi pendamping hidup Laudya Cynthia Bella.

"@iamkumbre saya titip @laudyacynthiabella dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa apa selain mendoakan kalian dari jauh spy Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan di cegah dari segala hal yg akan merusak kalian," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram.

Bagi Melly Goeslaw, pernikahan Laudya Cynthia Bella bukan hanya momen membahagiakan, tapi juga mengharukan. Sebab, ia harus merelakan artis yang pernah dipacari Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho bermukim di Malaysia mengikuti suaminya.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017). Uang tunai sebesar 300 Ringgit Malaysia (RM) jadi mas kawin pernikahan pasangan beda negara ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.