Sukses

Ingat Orang Ini Saat Konser, Vina Panduwinata Bikin Mewek

Vina Panduwinata sukses menghibur penonton yang menyaksikan konsernya.

Liputan6.com, Jakarta - Vina Panduwinata telah selesai menggelar konser tunggal bertajuk "September Ceria", Jumat (8/9/2017). Dalam konsernya tersebut, Mama Ina --sapaannya-- menghibur seluruh pengunjung dengan nomor-nomor andalannya.

Salah satunya adalah "Anakku" yang ia persembahkan spesial untuk putranya, Joedo Harvianto Kartiko alias Vito.

"Selain berterima kasih sama mama papa, mama juga berterima kasih sama Vito karena dari kecil Vito selalu pengertian. Kalau mama pergi kamu tenang saja, tapi pas pulang mama dicuekin. Saya ciptakan lagu ini untuk Vito," kata Vina Panduwinata dari atas panggung Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"Semua Ibu selalu mendoakan yang terbaik buat anak, hanya diinginkan satu kenyamanan hari keberhasilan anak tidak pernah putus. Doa ibu sepanjang masa," lanjut Vina Panduwinata sebelum memulai lagu Anakku.

Selama menyanyikan lagu tersebut, LED screen di belakang panggung memutar slideshow foto-foto putranya saat kecil. Di tengah lagu, Vito mendekat ke arah panggung dan memberikan buket bunga kepada sang ibu.

Pemandangan tersebut memberikan suasana yang emosional bagi yang menyaksikan konser Vina Panduwinata. Tak sedikit juga penonton yang menitikan air matanya saat menyaksikan momen tersebut.

Dalam durasi kurang lebih tiga jam itu, lebih dari dua puluh lagu dibawakan Vina Panduwinata. Konser yang digelar di Balai Sarbini, Vina Panduwinata juga berkolaborasi bersama banyak musisi lain, di antaranya adalah Ryan D'Masiv, Citra Scholastika, Hedi Yunus, Ikmal Tobing, Icez Buzz, dan DJ Goeslann, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.